Masalah Kulit Wajah yang Sering Dialami Perempuan, dari Jerawat Hingga Kering

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perawatan kulit. Unsplash.com/Pressfoto

Ilustrasi perawatan kulit. Unsplash.com/Pressfoto

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMasalah kulit sering datang bersamaan. Seperti halnya kulit dengan minyak berlebih. Masalah kulit yang kerap muncul adalah komedo tampak besar, berjerawat, dan bruntusan.

Lain halnya dengan kulit terdehidrasi atau kulit kering, maka masalah yang kerap muncul seperti kerutan dan garis halus, kulit tampak kusam, hingga flek hitam. Masalah kulit sering datang bersamaan. Seperti halnya kulit dengan minyak berlebih.

Masalah kulit wajah yang kerap muncul adalah komedo tampak besar, berjerawat, dan bruntusan. Lain halnya dengan kulit terdehidrasi atau kulit kering, maka masalah yang kerap muncul seperti kerutan dan garis halus, kulit tampak kusam, hingga flek hitam. 

Sementara itu, pemilik kulit sensitif dan mudah iritasi akan mengalami kemerahan, serta jerawat PIH (Post Inflammatory Hyperpigmentation) berupa noda kecoklatan atau kehitaman yang disebabkan melanin, dan jerawat PIE (Post Inflammatory Erythema), yakni bekas jerawat kemerahan akibat pembuluh darah melebar, yang terjadi secara bersamaan.

Tentu saja, masalah kulit yang datang secara bersamaan dan mempengaruhi satu sama lain membuat ragu untuk memilih jenis perawatan kulit yang tepat. Apalagi ditambah banyaknya pilihan skincare dengan ingredients, fungsi dan tekstur yang beragam, sehingga sulit untuk menjatuhkan pilihan. Berisiko tidak cocok dan sudah terlanjur beli, namun hasilnya permasalahan kulit masih tetap ada. 

Ceo Abillkorea, Kim Hyung Min melihat bahwa berbagai permasalahan kulit yang beragam dan terkadang muncul secara bersamaan. Oleh karena itu, Nacific Indonesia meluncurkan empat mini serumnya yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

 “Cukup dua hingga tiga tetes untuk mengatasi masalah kulit, dan dapat melakukan teknik layering serum apabila permasalahan kulit datang di waktu yang bersamaan,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis 27 Januari 2022. 

Nacific Indonesia meluncurkan 4 mini serumnya yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit/Foto: Nacific

Kim melanjutkan, empat mini serum hadir dengan ukuran 20ml dan dapat digunakan sebagai trial size untuk konsumen yang baru mencoba produk dari Nacific dengan harga affordable, sehingga tidak usah takut tidak cocok dan terlanjur membeli produk dalam size yang besar. 

Selain itu, empat mini serum dari Nacific memiliki fungsi dan dapat mengatasi masalah kulit yang beragam:

1. Fresh Herb Origin Serum

Membantu mengatasi masalah pori tampak besar dan berfungsi sebagai anti-aging.

2. Phyto Niacin Whitening Essence

Membantu mencerahkan kulit agar tampak sehat dan bercahaya.

3. Acne Cica Plus Clear Serum

Membantu masalah jerawat dan bruntusan, menghaluskan serta sebagai anti-inflammatory.

4. Pink AHABHA Serum

Membantu untuk mengeksfoliasi kulit dan juga melembapkan kulit wajah hingga ke dalam.

Selain memiliki berbagai fungsi yang berbeda untuk mengatasi berbagai masalah kulit, Mini Serum ini juga memiliki size yang travel-friendly dan mudah dibawa saat bepergian. Tetap rutin merawat kulit wajah tanpa repot di mana pun dan kapan pun. 

Baca: Ayla Dimitri Curhat Masalah Kulit: Baru Timbul Jerawat di Usia 30-an

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."