Beda Tinggi Badan, Zendaya Tak Masalah Pacaran dengan Tom Holland

Zendaya bersama Tom Holland berpose saat menghadiri pemutaran perdana film Spider-Man: No Way Home di Los Angeles, California, 13 Desember 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

cinta

Beda Tinggi Badan, Zendaya Tak Masalah Pacaran dengan Tom Holland

Senin, 27 Desember 2021 20:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tom Holland, berkencan dengan Zendaya yang lebih tinggi darinya, lalu ia menyukai postingan yang menyatakan jika pria tidak tinggi lebih menggoda.

Tom Holland yang berkencan dengan lawan main Zendaya di Spider Man No Way Home menyukai postingan Instagram yang menyebutkan bahwa menurut sains, pria yang lebih pendek lebih banyak berhubungan seks.

Postingan LADbible pada hari Kamis menampilkan gambar Arnold Schwarzenegger dan Danny DeVito dari film mereka tahun 1998 “Twins,” dan diberi judul “Menurut The Journal of Sexual Medicine, pria yang lebih pendek lebih aktif secara seksual daripada pria yang lebih tinggi – siapa sangka?

"Sebuah penelitian terhadap 531 pria heteroseksual menemukan 'frekuensi koitus lebih tinggi di antara pria dengan tinggi kurang dari 175cm"

Sebelumnya, Tom Holland dilaporkan telah diejek karena berkencan dengan perempuan 25 tahun ini lantaran kelebihan tinggi badan Zendaya dua inci.

Zendaya dan Tom Holland. dailymail.co.uk

Pasangan ini menyoroti perbedaan tinggi badan mereka di acara Balai Kota Sirius XM yang mempromosikan film laris terbaru mereka awal bulan ini.

Holland mengatakan persepsi masalah yang berasal dari perbedaan ketinggian mereka adalah "asumsi bodoh."

“Ibuku lebih tinggi dari ayahku. Ibuku lebih tinggi dari semua orang, ”kata Zendaya, sambil menghilangkan anggapan bahwa perempuan tidak dapat terlibat dengan pria yang lebih pendek.

“Terima kasih telah mengemukakan hal itu,” kata Holland, saat dia menjadi emosional mendiskusikan ekspektasi masyarakat bahwa laki-laki harus lebih tinggi daripada perempuan.

"Setiap gadis yang kami uji untuk kedua peran itu lebih tinggi dari saya," katanya. “Tidak ada orang yang menguji yang lebih pendek dari saya. Sejujurnya, saya cukup pendek, ”lanjutnya.

Desas-desus bahwa lawan mainnya adalah pasangan telah beredar sejak film 2017 mereka Spider-Man: Homecoming. Gosip itu semakin kuat ketika mereka terlihat bermesraan di dalam mobil di lampu merah di Los Angeles musim panas ini.

Baca: Zendaya Menawan dengan Gaun Jaring Laba-laba di Premiere Spider-Man: No Way Home

PAGE SIX