Fashion Liburan Nindy Ayunda ke Bali, Bergaya Santai dengan Homedress

Fashion liburan Nindy Ayunda yang tetap chic dengan homedress/Foto: Nindy Ayunda

mode

Fashion Liburan Nindy Ayunda ke Bali, Bergaya Santai dengan Homedress

Senin, 10 Januari 2022 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa waktu lalu Penyanyi Nindy Ayunda menikmati suasana liburan tahun baru 2022 di Pulau Dewata bersama buah hatinya. Momen kehangatan tersebut dibagikan melalui laman Instagramnya. Dalam liburan tersebut, perempuan 32 tahun ini memilih beberapa lokasi seperti Seminyak dan Ubud.

Nindy dikenal dengan dengan gaya fashion yang stylish dan trendy, kali ini ia tampak lebih santai dan casual dengan homedress. Penasaran ingin mengintip gayanya? Yuk simak beberapa inspirasi fashion liburan seperti yang dirangkum Cantika.com.

1. Homedress biru dan boater

Pilihan homedress memang paling nyaman untuk bersantai, seperi yang dikenakan oleh pelantun Cinta Cuma Satu ini saat berada di Seminyak Bali. Nindy mengenakan homedress warna biru terang yang dipadukan dengan boater warna cokelat, membuat tampilannya terlihat tak hanya santai tetapi juga vintage.

"My favorite place in all the world is next to you," tulisnya dalam bahasa Inggris. 

2. Vintage blouse

Berpose di antara persawahan penduduk di Ubud, Bali. Nindy mengenakan dan vintage blouse dengan kerah v-neck warna hijau mint dan putih. Ia memadukan dengan palazzo warna abu-abu, sunglasses, hand bag Dior, dan boater warna cokelat.

"Every Cloud Has A Silver Lining," tulis mantan istri Askara Parasady Harsono dalam kolom keterangan ini. 

3. Casual t-shirt

Dalam unggahan kali ini, Nindy berpose dengan sang putri di The Apurva Kempinski, Bali. Ia mengenakan casual t-shirt warna fuschia dengan garis geometris, hand bag warna merah, dan celana denim. Sementara Akifa Dhinara Parasady Harsono terlihat chic mengenakan setelan motif tartan warna monokrom.

"Seneng banget kalau Tuan Putri mau pake baju cantik terus, karena ada pawangnya, pawangnya masa harus selalu ada tiap pake baju," tulisnya.

Baca: Liburan di Masa Pandemi, Nindy Ayunda Jarang Pergi ke Tempat Ini