Sambut Imlek 2022, Puput Nastiti Devi Foto Keluarga Berbusana Serba Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Puput Nastiti Devi bersama putrinya, Sarah Eliana Purnama. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@btpnd

Puput Nastiti Devi bersama putrinya, Sarah Eliana Purnama. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut tahun baru Imlek 2022 yang jatuh pada Selasa, 1 Februari 2022, Puput Nastiti Devi bagikan foto keluarga terbaru. Tema warna busananya sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu merah. Warna merah juga menjadi tema outfit Puput sekeluarga kala foto keluarga untuk perayaan Natal 2021 silam.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram keluarga @btpnd, tampak cuplikan foto keluarga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama. Kemudian Puput bersama Sarah. Ayah ibu dan anak itu kompak berbusana serba merah.

Ahok memakai kemeja model cheongsam warna merah dipadu dengan celana panjang warna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, Komisaris Pertamina itu memakai jam tangan hitam.

Si kecil Sarah tampak manis dan menggemaskan dalam balutan gaun merah motif batik. Ia juga mengenakan bando bunga dan sepatu warna senada busana serta gelang emas di pergelangan tangan kirinya. Dalam unggahan itu, belum tampak foto anak sulung mereka, Yosafat Abimanyu Purnama.

Mengulik Instagram Storiesnya, selain dua foto mereka yang diunggah ke halaman Instagram, Puput juga membagikan foto Sarah digendong oleh neneknya, Buniarti Ningsih. Ibunda Ahok itu tampak elegan dalam balutan gaun merah dan kacamata andalannya.

(Paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, anak, Yosafat Abimanyu Purnama, dan ibu mertuanya, Buniarti Ningsih, bergaya serba merah dalam foto Imlek 2021. Instagram/@basukibtp

Kilas balik sejenak foto keluarga Puput Imlek tahun lalu, mereka kompak berbusana merah marun. Perempuan 26 tahun itu memakai gaun panjang dengan hiasan khas Cina di bagian atasnya. Ia juga menata rambutnya berbentuk cepol dengan poni panjang belah tengah. Tak lupa, ia menambahkan hair pin senada warna gaun.

Selain itu, Puput juga terlihat memakai gelang perak di lengan kanannya. Alas kaki pilihannya simpel yaitu sepatu datar warna hitam. Gaya riasan yang flawless menyempurnakan tampilan elegannya. Kukunya dihias cat kuku warna merah tua. Dilihat dari keseluruhan penampilannya, Puput Nastiti Devi bak putri bangsawan Cina. 

Baca juga: Puput Nasititi Devi dan Suami Kompak Berbusana Biru di Ulang Tahun Kedua Yosafat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."