Chrissy Teigen Blak-blakan Ungkap Alasan Menghilangkan Lemak Pipinya

Chrissy Teigen. Instagram.com/@chrissyteigen

kecantikan

Chrissy Teigen Blak-blakan Ungkap Alasan Menghilangkan Lemak Pipinya

Rabu, 15 September 2021 14:25 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Chrissy Teigen mengabarkan jika ia telah menghilangkan lemak dari pipinya. Chrissy secara terbuka mengungkap kepada People. "Saya melihat hasilnya dan menyukainya," ucap dia.

Chrissy Teigen telah lama berterus terang tentang pengalamannya menerima botox di ketiaknya. Saat ini ia memiliki tampilan baru di pipinya. Selama akhir pekan, perempuan 35 tahun ini mengungkapkan di Instagram jika ia telah menghilangkan lemak di pipinya.

Dalam klip tersebut, yang telah dibagikan kembali oleh The Cosmetic Lane, penulis "Cravings" menjelaskan bahwa dia telah menghilangkan lemak bukal yang dilakukan oleh dokter Jason Diamond, sambil menunjuk ke rahangnya yang sangat tegas.

Lemak bukal adalah prosedur bedah plastik untuk membersihkan kelebihan jaringan berlemak di area pipi untuk membuat wajah tampak lebih proporsional dan kontur pipi tegas.

"Saya melakukan penghilangan lemak bukal dengan dokter Diamond," kata Teigen, memamerkan tulang pipinya. "Dan sejak saya berhenti minum, saya benar-benar melihat hasilnya."

Chrissy Teigen melakukan sedot lemak di area pipi (Twitter/The Cosmetic Lane)

Chrissy Teigen, yang merayakan 50 hari ketenangan awal bulan ini, mengungkapkan dalam video bahwa dia bangga dengan hasil prosedur perawatannya. "Tidak ada rasa malu dalam permainan saya," tulis Teigen di atas klip, menandai Dr. Diamond.

Diketahui, Chrissy Teigen telah lama berterus terang tentang prosedur kosmetik dan operasinya. Tahun lalu, sang bintang menjalani operasi untuk mengangkat implan payudaranya, kemudian pada bulan Februari, ia menjalani operasi endometriosis untuk mengurangi rasa sakit akibat kelainan tersebut, yang menyebabkan jaringan lapisan rahim tumbuh salah di luar rahim.

Pada tahun 2019, Chrissy Teigen menceritakan bahwa dia mendapatkan botox di ketiaknya untuk mencegah keringat — prosedur yang juga dilakukan oleh Dr. Diamond. Ia mengatakan bahwa dia bisa memakai sutra lagi tanpa basah kuyup.

"Ini rahasia besar, tapi saya tidak peduli. Itu sekitar sembilan tahun yang lalu. Dan saya memiliki dua inci di ketiak saya. Sekarang sudah kembali, jadi sekarang saya harus membayar [sedot lemak] lagi," ungkapnya. 

"Itu sangat mudah. Itu membuatku merasa lebih baik dalam berpakaian; aku merasa lebih percaya diri. Itu adalah hal terbodoh, terbodoh yang pernah kulakukan. Yang paling bodoh, tapi aku menyukainya, apa pun itu. Aku tidak menyesal, jujur."

Baca: Bantah Hapus Komentar Negatif, Chrissy Teigen Serba Salah Gunakan Media Sosial