Yang Disukai Jisoo Blackpink Berperan sebagai Eun Yeong Ro di Snowdrop

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Foto: Instagram/@jtbcdrama.

Poster drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Foto: Instagram/@jtbcdrama.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jisoo Blackpink berperan sebagai Eun Yeong Ro di drama Snowdrop. Ia pun memiliki sederet pengalaman menarik soal debutnya di akting. Ia mengaku senang bisa memerankan Yeong ro karena beda karakter dengan dirinya.

"Yeong-ro adalah seseorang yang positif dan penuh dengan harapan; ia adalah seseorang yang selalu membawa keceriaan di manapun ia berada. Ia telah melalui berbagai tantangan dan kesulitan dalam hidupnya, dan terjebak dalam berbagai situasi, namun, ia menanganinya dengan sangat dewasa," kata Jisoo melalui keterangan pers, Kamis, 20 Januari 2022.

"Secara personal, hal tersebut berbanding terbalik dengan karakteristik-ku. Itulah hal yang aku sukai dari Yeong-ro," imbuhnya.

Tapi di sisi lain, Jisoo mengatakan bahwa ada kemiripan ia dengan Yeong-ro tentang kepiawaian mencairkan suasana. "Yeong-ro selalu berusaha sebisa mungkin untuk mencairkan suasana ketika bersama dengan orang lain. Aku rasa kami sama-sama memiliki kepribadian yang polos dan menyenangkan? Kami mirip dalam hal tersebut," ujarnya sambil tertawa.

Jung Hae In dan Jisoo Blackpink dalam adegan di drama Korea Snowdrop. Dok. Disney+ Hotstar.

Jisoo juga mengisahkan betapa besar dukungan anggota Blackpink lainnya, Lisa, Jennier, dan Rose, menyemangati debut aktingnya.

"Mereka sangat tidak sabar menontonnya, dan berusaha menjadi orang pertama yang mengirimnya. Mereka berjanji kepadaku akan menontonnya saat sudah tayang, dan memintaku untuk memberikan spoiler yang belum aku beritahu kepada siapapun. Tentunya aku tidak membocorkan apapun," ungkapnya.

"Menurutku, janji yang mereka berikan menjadi motivasi bagiku untuk bekerja lebih keras. Aku jadi berpikir, 'Mereka akan menontonku!'," ungkap perempuan 27 tahun ini.

Snowdrop tayang di Disney+ Hotstar setiap hari Sabtu dan Minggu. Selain Jisoo Blackpink, drama yang disutradarai oleh Jo Hyun-tak dan ditulis oleh Yoo Hyun-mi ini juga dibintangi Jung Hae In, aktor utama pria yang beradu peran dengan Jisoo.

Baca juga: Uniknya Nail Art Jisoo Blackpink Video Musik How You Like That

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."