Uniknya Nail Art Jisoo Blackpink di Video Musik How You Like That

Poster teaser comeback Blackpink. Instagram.com/@blackpinkofficial

kecantikan

Uniknya Nail Art Jisoo Blackpink di Video Musik How You Like That

Sabtu, 27 Juni 2020 11:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai absen selama lebih dari setahun, girlband Blackpink comeback  atau aktif kembali dengan merilis lagu How You Like That. Video musiknya rilis di Youtube Premiere pada Jumat, 26 Juni 2020. Video ini mengalahkan rekor yang dicetak grup BTS dengan penonton lebih 1,65 juta penggemar begitu dirilis. Belum 15 jam, video ini sudah disaksikan hampir 60 juta orang.

Dalam video berdurasi 3 menit 3 detik itu, penggemar Blackpink atau Blink dimanjakan dengan lantunan suara merdu, tarian penuh energi, dan gaya kece keempat anggota Blackpink. Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo tampil dengan rambut pink, ungu, hingga pirang. Selain gaya rambut, ada pula detail nail art atau seni dalam menghias kuku yang tak boleh dilewatkan. 

Contohnya nail art bak piercing yang menghiasi kuku Jisoo. Belum lama ini, nail artist ternama Korea Park Eunkyung membagikan detail nail art karyanya untuk para personel Blackpink.

Untuk tampilan nail art Jisso, Eunkyung menerapkan warna beige ringan, akrilik berbentuk cakar, menempelkan bola logam kecil di kedua sisi kuku, dan berujung runcing. Ia membagikan tampilan itu di unggahan Instagram-nya sebelum lagu dirilis.

Baca juga: 4 Airport Style ala Jisoo Blackpink, Rok Mini hingga Jaket

"Akhirnya, #jisoo_piercednails. Momen @sooyaaa__ #howyoulikethat,” tulisnya dalam keterangan foto Instagram pada 22 Juni 2020.

Unggahan itu pun memancing komentar netizen. “Tidak pernah mengecawakan,” sementara yang lain mengatakan, “Kuku-kuku yang cantik”.

NIA PRATIWI | MILA NOVITA