Curhat Farah Quinn Belanja Ditemani Putrinya: Gaya Kami Berbeda

(dari kanan) Farah Quinn bersama putrinya, Amaira atau Yaya. Foto: Instagram/@farahquinnofficial

ragam

Curhat Farah Quinn Belanja Ditemani Putrinya: Gaya Kami Berbeda

Kamis, 20 Januari 2022 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Koki atau chef, Farah Quinn kerap membagikan aktivitasnya bersama sang putri, Amaira atau akrab disapa Yaya. Membuat kue bersama salah satu kegiatan favorit ibu dan anak itu. Tapi kali ini berbeda, Farah membagikan sejumlah video saat belanja sandal ditemani Yaya di suatu toko di Amerika Serikat. Farah dan Yaya diketahui berada di negeri Paman Sam sejak Desember 2021 silam.

Bak penata gaya, Yaya merekomendasikan sejumlah sandal kepada Farah. Kebanyakan sandal pilihan bocah perempuan berusia tiga tahun tiga bulan itu dihiasi bling-bling dan pita.

"Kalo belanja sama adek Yaya nih, adek Yaya yang pilihan. Ini dia yang pilihan," ucap Farah sambil menunjukkan sandal datar pita pink dan sepatu krem dengan hiasan kristal dalam video yang diunggah ke Instagram Stories, Rabu malam, 19 Januari 2022 waktu Amerika Serikat atau Kamis pagi waktu Indonesia.

Di unggahan berikutnya tampak Yaya meminta Farah mencoba sandal hak tinggi yang dihiasi bling-bling. Dengan terbuka, Farah mengatakan itu bukan model yang disukainya.

Farah Quinn unggah video belanja sandal hak tinggi ditemani putrinya, Amaira atau akrab disapa Yaya. Foto: Instagram Stories/@farahquinnofficial

"Ini bukan gaya aku, sayang. Tapi aku akan coba," tuturnya dalam Bahasa Inggris.

"Mamong kurang suka yang itu, nak. Ini cakep, nak," lanjut Farah menunjukkan sepatu jari terbuka warna silver yang dipakainya.

Selanjutnya, tampak Yaya pantang menyerah menawarkan aneka sandal hak tinggi lainnya untuk Farah yang disapanya dengan mamong. Mulai dari sandal jari terbuka dihiasi pita warna nude, sandal warna pink, biru neon hingga kuning.

"Kami punya preferensi gaya yang berbeda. Mamong suka yang simple. Adek Yaya suka yang glam dan bling," tulisnya di keterangan video.

Dengan sabar, Farah tampak mencoba beberapa sandal pilihan putrinya. Farah pun selalu mengomunikasikan dengan bahasa sederhana alasannya tak menyukai sandal tersebut. Selain terlalu tinggi, warna-warna mencolok bukanlah favoritnya. Walhasil, waktu belanja lebih lama dari yang diharapkannya.

"Belanja jadi ga bisa cepet. Mamong disuruh cobain semua," ungkapnya di keterangan video.

Di video berikutnya tampak Yaya ikut mencoba sandal hak tinggi pilihannya. Ia tampak menjajal sandal warna kuning terang sambil berpegangan dengan Farah kemudian duduk. Rangkaian video belanja ditutup dengan adegan Yaya melepas sandal hak tinggi dan kembali mengenakan slip on warna putihnya.

Apakah teman-teman Cantika pernah merasakan hal yang sama saat belanja dengan buah hati seperti Farah Quinn.

Baca juga: Dikira Siswi di Sekolah Putranya, Farah Quinn Diajak jadi Pemandu Sorak