Belanja bareng Suami ke Pasar Swalayan, Syahrini: Bapak-bapak Rumah Tangga

(dari kiri) Syahrini bersama suami, Reino Barack di Singapura. Foto: Instaram/@princessyahrini

ragam

Belanja bareng Suami ke Pasar Swalayan, Syahrini: Bapak-bapak Rumah Tangga

Selasa, 18 Januari 2022 13:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Syahrini dan suami, Reino Barack, berada di Singapura sejak pergantian tahun baru 2022. Selama berada di negeri Singa, ia kerap membagikan aktivitasnya di Instagram Stories, sama seperti perjalanan liburan lainnya. Akhir-akhir ini, video belanja ke pasar swalayan kerap menghiasi Instagram Stories pelantun Sesuatu itu.

Dalam beberapa video yang diunggah, Reino selalu setia menemani Syahrini belanja di pasar swalayan. Bahkan pengusaha berdarah Jepang dan Indonesia itu tampak lebih semangat memilih aneka bahan makanan. 

Pagi tadi, Syahrini dan Reino kembali mengawali hari dengan belanja. Usai mengunjungi toko jam tangan dan membeli sabun favorit mereka di toko kecantikan, pasangan yang menikah pada 2019 silam itu menuju ke pasar swalayan.

Diawali dengan video yang menunjukkan keduanya memilih daging steak dan sereal. Di video berikutnya, Reino tampak membayar di kasir. "Bapak-bapak groceries," ucap Syahrini sambil tertawa.

Syahrini mengunggah video belanja bareng suami, Reino Barack, di salah satu swalayan di Singapura. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@princessyahrini

Di video itu tampak Reino bergaya monokrom dengan kaus putih dan celana panjang hitam. Reino membayar belanjaannya dengan kartu. Di video berikutnya, ditunjukkan Reino membayar belanjaan di toko lainnya. "Bapak-bapak rumah tangga," tulis perempuan 39 tahun ini.

Selanjutnya, ia memperlihatkan kemesraan dengan Reino sambil menunggu lift. Mereka tampak berpelukan. "Nungguin lift situation, gitu yang (kependekan dari sayang)," ujar Syahrini dengan nada manja sambil meminta Reino meniru ucapannya. "Lift situation," kata Reino sambil mengelus lembut punggung istrinya.

Sebagai informasi, Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan tertutup pada 27 Februari 2019 di masjid Camii, Tokyo, Jepang. Proses sakral tersebut hanya disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat, termasuk Maia Estianty dan suami Irwan Mussry. 

Baca juga: Gaya Fashion Syahrini di Singapura, Aksesori Topi Mencuri Perhatian