Gaya Fashion Syahrini di Singapura, Aksesori Topi Mencuri Perhatian

Fashion Syahrini di Singapura, tak lupa kacama hitam dan ragam topi/Foto: Instagram/Syahrini

mode

Gaya Fashion Syahrini di Singapura, Aksesori Topi Mencuri Perhatian

Sabtu, 15 Januari 2022 18:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Fatimah Syahrini Zaelani atau akrab dengan sapaan “Incess” sedang pergi berkunjung ke Singapura bersama suaminya, Reino Barack. Biasa dikenal dengan tampilan yang heboh, kini setelah memutuskan untuk menggunakan hijab, tampilannya menjadi lebih sederhana, namun tetap meninggalkan kesan mewah dengan pemilihan warnanya.

Memasuki tahun baru, Syahrini dan Reino Barack pergi berkunjung ke Singapura bersama. Syahrini tampil menarik dalam setiap unggahannya, berikut empat warna fashion pilihan oleh Syahrini.

1. Setelan earthy tone

“Salaam Jummah Mubarak Jum’at Barokah” tulis @princessyahrini pada captionnya.

Syahrini tampil sederhana dan manis dengan pakaian bernada coklat. Ia mengenakan atasan mini long dress berlengan panjang warna coklat muda yang dikerutkan ke atas, dan kancing baju yang hanya dikancing setengah. Ia juga menambahkan kesan modern dengan celana kulot polos hits berwarna coklat muda, serta hijab syal coklat tua panjang mereknya sendiri.

Berlatar belakang serba hijau, Syahrini menonjol dengan pakaiannya. Kemewahan sebagai citra Incess tetap dirasakan melalui penggunaan kacamata hitam serta tas kulit putih, keduanya merek ternama luar negeri. Jam tangan serta gelang yang digunakan menjadi pelengkap tampilannya.

2. Nuansa hitam

Dalam unggahan lainnya, Syahrini terlihat berpose dengan busana serba hitam sambil bersandar di pagar dengan latar belakang ikon Singapura, yaitu Marina Bay Sands. Incess mengenakan blouse hitam lengan panjang dengan aksen kerut di bahu, serta celana panjang hitam dengan garis jahitan di tengahnya.

Tali pinggang yang menjuntai panjang dengan kepala emas, membuat lekuk pinggangnya lebih terlihat. Penggunaan hijab ciput hitam dilengkapi dengan topi fedora abu-abu serta kacamata hitam merek ternama, membuat tampilannya menjadi lebih formal. Aksesoris satu set gelang dan cincin perak kekinian, ditambah dengan tas desainer ternama luar negeri menambah kemewahan tampilannya.

Masih bertema serba hitam, Incess terkesan chic pada penampilannya. Syahrini mengenakan atasan turtle neck hitam berlengan panjang, serta kulot cutbray hitam polos. Ia menambahkan aksen manis dari tali pinggang kepala emas yang ia gunakan di foto sebelumnya.

Masih menggunakan topi fedora, kini ia menggunakan warna coklat dengan hijab ciput hitam. Incess terlihat sangat menyukai kacamata hitam, karena sering sekali menggunakannya, bahkan ia pun memiliki koleksi kacamata hitam dari beberapa mereka ternama luar negeri. Berpose manis sambil memegang leher, Incess menunjukkan jam tangannya, serta tas bahu medium berwarna coklat milik desainer ternama luar negeri.

3. Shocking color

Tampil berbeda, kini Incess menambahkan warna-warna cerah dalam tampilannya. Fotonya yang berpose seakan sedang berjalan dalam unggahan Instagramnya memberikan kesan yang sangat stylish.

“One Obedient Step At A Time Will Take You To ALLAH SWT Plans” tulis Incess pada captionnya.

Terlihat sederhana, ia menggunakan kemeja navy lengan panjang, dan celana jogger putih dengan cuttingan di bagian bawah. Yang menarik perhatian dari penampilannya kali ini adalah heels dua warna, dengan shocking pink dan emas sebagai warnanya. Heels ini sempat mencuri perhatian netizen karena perbedaan warna pada heels kanan dan kirinya.

Masih senada dengan warna pink, tas tangan kecil yang ia gunakan pun berwarna fuschia, ditambah dengan jam tangan putih. Hijab syal yang ia kenakan pun masih berwarna pink keunguan, dan lagi-lagi penggunaan kacamata. Meskipun terlihat sederhana, penampilan Syahrini kali ini terlihat sangat fashionable.

Itulah beberapa pilihan warna fashion Syahrini selama ia liburan di Singapura. Beberapa warna tersebut dapat dijadikan referensi bagi mereka yang ingin mencoba gaya baru, baik yang berhijab ataupun tidak.

Baca: Cara Syahrini Bahagiakan Elin, ART Keluarganya sejak 20 Tahun Lalu

BERNADETTE JEANE WIDJAJA