Krisdayanti Cerita Mamah Dedeh Suka Bercanda dan Pesan Ini kepadanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Krisdayanti bersama penceramah Mamah Dedeh. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

(dari kanan) Krisdayanti bersama penceramah Mamah Dedeh. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Krisdayanti membagikan momen kebersamaan dengan penceramah Dedeh Rosidah atau Mamah Dedeh di perayaan ulang tahun Melly Goeslaw, sahabatnya. Melly berulang tahun ke-48 pada pekan lalu, tepatnya 7 Januari 2022.

Perayaan ulang tahun istri Anto Hoed itu tampak berlangsung di ruangan privat suatu restoran mewah. Acara tersebut hanya dihadiri oleh beberapa teman seperti Silvana Herman, Mulan Jameela, Iis Dahlia, Kristina, Ita Purnamasari, Chintami Atmanegara, dan Lia Setyaningsih.

Dalam video yang diunggah di Instagram Stories-nya kemarin siang, Krisdayanti tampak bergaya anggun dalam balutan gaun kuning mustard. Melly memakai jilbab hitam dan jaket denim. Sementara Mamah Dedeh memakai jilbab panjang warna pink dan gamis biru.

Di salah satu video tampak Mamah Dedeh memimpin doa sebelum menyerahkan kue ulang tahun.

Selain membagikan beberapa video kebersamaan Mamah Dedeh dengan teman lainnya seperti Silvana Herman, Mulan Jameela, Iis Dahlia, Kristina, Ita Purnamasari, dan Chintami Atmanegara, Krisdayanti juga berbagi kesan tentang Mamah Dedeh. 

Menurut istri Raul Lemos, Mamah Dedeh suka bersenda gurau dengannya. "Kalau biasanya mamah Dedeh jadi tempat curhat, tapi kalau ke saya sebaliknya bercandain saya terus & beliau curhat," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Selasa, 18 Januari 2022.

Ibu empat anak itu juga mengungkapkan bahwa Mamah Dedeh juga banyak berpesan kepadanya terkait amanah Krisdayanti sebagai anggota DPR RI.

"Pesennya banyaaak agar kita membantu untuk kebaikan umat dan no 1 pesennya wajib amanah sebagai wakil rakyat," ungkap Krisdayanti.

Baca juga: Tampil Nuansa Emas, Krisdayanti Hadiri Pelantikan Harvey Malaiholo di DPR

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."