Resmi Menikah, Sheila Dara Anggun dengan Adat Sunda Berkebaya Sampanye

Hari ini, Sabtu 15 Januari 2022, Sheila Dara resmi menikah dengan Vidi Aldiano/Foto: Instagram/Bride Story

mode

Resmi Menikah, Sheila Dara Anggun dengan Adat Sunda Berkebaya Sampanye

Sabtu, 15 Januari 2022 15:42 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat! Akhirnya dua sejoli Vidi Aldiano dan Sheila Dara meresmikan hubungan mereka di acara akad nikah pagi tadi, Sabtu, 15 Januari 2022 yang diselenggarakan di The Dharmawangsa. Pernikahan yang berlangsung dengan adat Sunda itu disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vidi Aldiano.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswandi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata pria bernama asli Oxavia Aldiano ini dengan cepat dan lancar. Sheila yang duduk di samping suaminya terlihat amat kalem. Tidak terlihat ketegangan di wajah kedua mempelai.

Memang, tak seperti pasangan lain, Vidi Aldiano dan Sheila terlihat amat santai dan kalem menghadapi hari penting dalam hidup mereka. Keduanya terus tersenyum dan tertawa saat menikah. Saat Sheila meminta izin kepada ayahnya, Rasjwardi Tanjung, untuk menikah, bintang film Teka-Teki Tika ini mengucapkan dengan tegas, lancar, dan kalem.

"Ayah dan Bunda, saya selalu merasa beruntung di keluarga yang sangat menyayangi saya dengan orang tua yang selalu menjaga dan mendukung jalan yang saya tempuh. Terima kasih telah membimbing dan mendidik selama saya bertumbuh," kata Sheila.

"Di pagi yang cerah ini, saya meminta izin kepada Ayah dan Bunda untuk mengizinkan saya menikah dengan calon suami saya, Oxavia Aldiano bin Harry Aprianto dengan mas kawin sebesar 1000 dollar Amerika dan 501 poundsterling tunai. Semoga pernikahan saya dan calon suami saya mendapat berkah dan ridho Allah, Semoga pernikahan saya menjadi keluarga sakinan, mawaddah, dan warohmah. Amin," katanya.

Dalam pernikahan yang tampak santai itu, Sheila terlihat anggun mengenakan adat sunda, mulai dari kebaya warna sampanye dengan aksen ruffle di bagian bawah rancangan Vera Anggraini. Sebagai aksesori, Sheila mengenakan siger sunda yang dihiasi kembang melati dari Gse Ekayana, makeup natural flawless oleh Marlene Hariman, dan Stylist dari Lxe Moments.

Usai menikah, terlihat wajah geli Sheila Dara ketika dia mencium tangan suaminya. Vidi tampak tertawa menggoda Sheila melihat perempuan yang kerap disebutnya ibu negara itu akhirnya menjadi istrinya.

Baca: Jalani Prosesi Ngeyeuk Sereuh, Sheila Dara Anggun dengan Kebaya Hijau Emerald

ISTIQOMATUL HAYATI