Yang Ditakutkan Park So Dam saat Syuting Film Special Delivery

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Park So Dam berperan sebagai Jang Eung Ha di Special Delivery. Foto: Instagram/@sodam_park_0908

Park So Dam berperan sebagai Jang Eung Ha di Special Delivery. Foto: Instagram/@sodam_park_0908

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Park So Dam mengaku sempat ada rasa takut saat bermain di film Special Delivery. Dalam film yang disutradarai Park Dae-min itu, So Dam berperan sebagai sopir taksi bernama Jang Eun Ha, yang terjebak dalam perang geng saat mencoba melindungi seorang anak.

Ketakutannya muncul karena perannya banyak diliputi aksi mengemudi yang serba cepat. “Meskipun sangat menyenangkan melihat wajah saya di poster besar di bioskop, saya takut karena saya belum pernah melakukan hal seperti itu,” kata Park kepada The Korea Times, dikutip Kamis, 14 Januari 2022.

Meski demikian, ia juga bersyukur alih-alih merasa terbebani atas peran tersebut. Ia mengatakan sang sutradara telah memberinya kesempatan yang luas untuk film aksi tersebut, sehingga ia tidak ingin mengecewakannya.

“Aktor Kim Eui-sung dan Song Sae-byeok juga benar-benar mendukung saya. Saya ingat pertemuan pertama kami saat membaca naskah, masing-masing mengatakan kepada saya, ‘Aku mendukungmu’. Itu benar-benar manis,” kata bintang film Parasite itu.

Dalam Special Delivery, Park So Dam menampilkan aksi dan adegan kejar-kejaran dengan mengendarai mobil. Untuk mendalami karakternya, Park mengatakan dirinya berlatih dua kali seminggu selama tiga bulan dengan sutradara seni bela diri dan pemeran penggantinya sebelum syuting.

“Jujur, itu adalah tantangan besar bagi saya karena saya mengalami kecelakaan mobil beberapa tahun yang lalu,” ujarnya.

Park So Dam mengaku meski dirinya bisa mengemudi dengan cukup baik, tetapi ada kalanya ia merasa takut naik mobil. Menurutnya, Special Delivery turut membantu dirinya mengatasi ketakutan tersebut.

Baca juga: Tayang 19 Januari, Berikut Sinopsis Special Delivery yang Dibintangi Park So Dam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."