Tayang 19 Januari, Berikut Sinopsis Special Delivery yang Dibintangi Park So Dam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Park So Dam berperan sebagai Jang Eung Ha di film Special Delivery. Foto: Instagram/sodam_park_0908

Park So Dam berperan sebagai Jang Eung Ha di film Special Delivery. Foto: Instagram/sodam_park_0908

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Special Delivery atau yang juga dikenal dengan Special Cargo bakal tayang 19 Januari 2022 di CGV.  Dalam film bergenre drama kriminal ini, Park So Dam berperan sebagai Jang Eung Ha, seorang sopir wanita yang terkenal akan kecepatan dan ketepatannya. Sedangkan Song Sae Byuk memerankan tokoh Jo Kyung Pil, polisi sekaligus bos mafia.

Song Sae Byuk mengatakan selalu ingin memainkan sosok yang memiliki dua sisi kepribadian.

"Bahkan jika penjahat itu jahat, saya selalu mencoba untuk berempati padanya. Namun, saya tidak bisa mendekati Kyung-pil dengan perasaan itu. Saya memahami dia sebagai orang yang memiliki ambisi untuk uang tetapi tidak peduli tentang hal lain," kata Song Sae Byuk melalui keterangan resminya dikutip pada Kamis.

Film Special Delivery menceritakan tentang Jang Eung Ha, yang menjadi sopir taksi, dikenal sebagai wanita yang berani, tangguh dan bertanggung jawab. Suatu hari, dia mendapat permintaan untuk menjemput kliennya, yang berusaha untuk kabur keluar negeri, karena kasus judi.

Namun, saat tiba di lokasi penjemputan, dia justru bertemu dengan seorang anak laki-laki. Anak inilah yang memegang kunci untuk bisa mendapatkan uang senilai 30 juta dolar di bank.

Eung Ha berusaha mati-matian melindungi anak tersebut dari kejaran polisi Kyung Pil, yang menginginkan uang.

Sebagai pemeran utama dalam Special Delivery, Park So Dam terpaksa tidak bisa mengikuti serangkaian promosi film lantaran saat ini masih dalam masa penyembuhan usai operasi kanker tiroid. Film ini disutradarai oleh Park Dae Min ini juga dibintangi oleh Jung Hyu Joon dan Kim Eui Sung.

Baca juga: Kim Go Eun Bakal Bintangi Drama Little Women, Perannya?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."