Tunangan dengan Machin Gun Kelly, Megan Fox Terima Cincin Zamrud

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Machine Gun Kelly melamar Megan Fox. Foto: Instagram Megan Fox.

Machine Gun Kelly melamar Megan Fox. Foto: Instagram Megan Fox.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMegan Fox resmi bertunangan dengan sang pacar Machine Gun Kelly setelah lebih dari setahun berkencan. Fox dan Kelly, yang bernama asli Colson Baker, membagikan pengumuman tersebut di akun Instagram masing-masing pada Rabu. Aktris Transformers itu menjawab: Ya.

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini," tulis perempuan 35 tahun ini pada caption postingannya. "Kami meminta sihir. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar-bingar. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kami tetapi mabuk cinta.

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya," lanjutnya. "Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya....dan kemudian kami minum darah satu sama lain.

Dalam posting Instagram-nya sendiri, Kelly membagikan video Fox dan cincin tunangan zamrud dan berliannya, menulis di keterangan, "Ya, dalam kehidupan ini dan setiap kehidupan" di bawah cabang yang sama tempat kami jatuh cinta, saya membawanya kembali untuk memintanya menikah denganku."

"Saya tahu tradisi adalah satu cincin, tetapi saya merancangnya dengan Stephen Webster menjadi dua: zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu menjadi dua bagian yang sama. jiwa pembentuk hati yang samar itulah cinta kita. 11-11-2022 ," imbuhnya.

Fox bertemu Kelly, 31, saat syuting filmnya Midnight in the Switchgrass. Pasangan ini meresmikan hubungan mereka di Instagram musim panas lalu setelah dia muncul di video musik "Bloody Valentine".

Dalam wawancara bersama pertama mereka sebagai pasangan, dia menyebut Kelly sebagai "api kembar" dan mengatakan bahwa mereka memiliki koneksi instan di lokasi syuting.

"Karena saya tahu, saya bisa merasakan bahwa beberapa hal liar akan terjadi pada saya dari pertemuan itu, tetapi saya belum yakin apa," lanjutnya. "Saya hanya merasakannya, jauh di lubuk hati saya—ada sesuatu yang akan datang dari itu."

Fox melanjutkan untuk berbagi bahwa dia merasakan ikatan instan dengan musisi itu saat mereka mulai bekerja bersama.

"Saya langsung tahu bahwa dia adalah apa yang saya sebut api kembar," katanya. "Alih-alih belahan jiwa, nyala api kembar sebenarnya adalah di mana jiwa telah naik ke tingkat yang cukup tinggi sehingga dapat dipecah menjadi dua tubuh yang berbeda pada saat yang sama. Jadi kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama, saya pikir. Dan saya segera mengatakan itu kepadanya, karena saya langsung merasakannya."

Sejak saat itu, hubungan pasangan ini terus memanas. "Megan sangat bahagia," kata seorang sumber kepada People pada bulan April. "Mereka menjadi serius dengan cepat dan memiliki hubungan yang hebat."

Machine Gun Kelly, lahir Colson Baker, juga mengungkapkan tunangannya sekarang dalam beberapa bulan terakhir, memberi tahu InStyle Juli ini bahwa cinta mereka "nyata."

"Saat musim panas, itu musim panas terpanas. Saat musim dingin, itu adalah hawa dingin yang paling menakjubkan. Di musim gugur dan musim semi, ini adalah transisi yang indah. Dia tidak seperti orang yang pernah saya temui dalam hidup saya," kata rapper itu.

"Saya tidak berpikir orang mendapatkan kesempatan untuk percaya pada cinta yang nyata dan hebat, dan itulah yang kita miliki bersama," tambahnya.

Fox berpisah dari aktor Brian Austin Green dan berbagi tiga putra - Journey River, 5, Bodhi Ransom, 7, dan Noah Shannon, 9. Green, yang juga ayah dari putra berusia 19 tahun Kassius, mengkonfirmasi perpisahannya dari Fox setelah hampir 10 tahun menikah pada Mei 2020.

Sementara Kelly, memiliki seorang putri berusia 12 tahun bernama Casie, dari mantan Emma Cannon.

Baca: Curhat Megan Fox Soal Citra Tubuh, Gangguan Dismorfik dan Rasa Tidak Aman

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."