Curhat Ussy Sulistiawaty Saat Putrinya Minta Izin Bikin Instagram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putrinya ulang tahun ke-17 tahun minta izin Ussy Sulistiawaty bikin akun Instagram/Foto: Instagram/Ussy Sulistiawaty

Putrinya ulang tahun ke-17 tahun minta izin Ussy Sulistiawaty bikin akun Instagram/Foto: Instagram/Ussy Sulistiawaty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nur Amalia Putri, anak pertama Ussy Sulistiawaty genap berulang tahun ke-17 atau sweet seventeen. Seperti remaja pada umuumnya, momen 17 tahun merupakan fase remaja yang tak terlupakan.

Oleh sebab itu, Ussy dan Andika membuatkan pesta khusus untuk anaknya atas permintaan sendiri, mulai dari tempat, kostum, kue, dan menentukan siapa saja yang ingin diundang. Hal itu disampaikan istri Andhika Pratama ini dalam laman Instagramnya.

"Dari jauh2 hari mama papanya slalu nanyain dia mau bikin acara apa ultah 17 thn nanti, dia slalu jawab ga tau, ga usah, bingung, dan jawaban2 lainnya, dan mendadak menjelang tahun baru dia baru ngomong minta dibuatin acara kecil, tapi tempatnya amel harus cari bareng mama papa, ga mau dipilihin, langsung hari itu kita kliling cari2, untung ada yg dia cocok," curhat Ussy

Tak hanya itu, putrinya minta sedari awal kalau yang diundang ulang tahun hanya teman dan keluarga dekat, teman sang mama pun harus yang dekat dengan Amel. "Nah emaknya binun lg secara temen emaknya jg banyak, tapi mama pasti bilang baekkklaahhhhh mama aturkenn," lanjutnya.

Begitu pula dengan busana yang diminta ialah dress warna monokrom pakai dasi berpita dan detail kerah di dada. Sementara itu kuenya minta coklat yang ada buahnya, dekorasi bernuansa hitam, merah, dan gold.

"Dan dia happpy!!! dia puas bngt sama acara kecil semalam (atau mama buka bisnis baru EO ya kak. Aaahhh tinggal emaknya gempor sok2 an pake sepatu hak joged2 bareng bocah semalem, skrg baru lecet2 ma pegel2nya berasa," seloroh Ussy.

Namun, keceriaan ulang tahun sang putri juga membuat Ussy galau. Sebabnya Amel yang sudah beranjak remaja ini langsung minta izin mau bikin akun Instagram. "Ur baby is not a baby anymore."

Kendati sang ayah, Andhika sudah memberi persetujuan Amel punya Instagram, tetapi Ussy masih galau dan berpikir terus. "PR nya mama nih masalah instagram, semalem anaknya lngs nanya apakah boleh punya IG kan udah 17 thn, papanya udah approved semalem klo kk amel udah boleh punya IG, nah mamanya yg msh mikir2," tulisnya galau.

Bukan apa-apa, Ussy masih khawatir dengan fenomena warganet yang suka menyakiti. "Masih takut klo ada aja netizen iseng yg jahat nanti nyakitin hati nya amel, mamanya itu paling ga bisa liat anaknya sedih, jd klo ngebayangin nanti ada yg bikin dia sedih gara2 instagram haduh emaknya juga bisaaa ikutan drooppp saayyyyyy," tambah dia.

Akhirnya, Ussy menutup kegalauan dengan bertanya pada para folowersnya apakah Amel sudah siap memiliki akun Instagram sendiri. "Hhhmmmmm gimanakah pendapat kalian wahai followers2 aq yg baik budi nya baik jari2 nyaa.. apakah menurut kalian kk amel sudah siap memasuki dunia per instagraman Indonesia??" pungkasnya.

Baca:Ajak Mertua Makan di Warung Tenda, Ussy Sulistiawaty: Di Sini Malah Demen

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."