Curhat Jung In Sun Perankan 2 Karakter di Drakor Let Me Be Your Knight

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jung In Sun. Foto: Instagram/@jung_insun.gram

Jung In Sun. Foto: Instagram/@jung_insun.gram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jung In Sun membagikan pengalamannya memainkan dua peran di Let Me Be Your Knight. Di drama romantis itu, Jung In Sun berperan sebagai Yoon Joo yang berpura-pura menjadi Sun Joo, seorang dokter yang membantu sebuah grup populer bernama LUNA.

"Pertama, aku menciptakan karakter Yoon Joo di kepalaku dulu karena dia adalah karakter utama. Yoon Joo adalah karakter yang beda dan kita tidak tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya," kata Jung In Sun dalam sebuah wawancara bersama SPOTV News yang dikutip dari Soompi pada Selasa, 11 Januari 2022.

"Awalnya aku melihat Yoon Joo dan Sun Joo tampak sangat mirip, jadi aku meminta bantuan sutradara. Saya memutuskan untuk mendekati karakter dengan sangat sederhana. Sun Joo adalah orang yang tidak terlalu banyak melakukan sesuatu, sementara Yoon Joo sebaliknya," tambah dia.

Mengenai karakternya, Yoon Joo, Jung In Sun mengatakan dia adalah orang yang hangat dan sangat optimis. Dia bahkan sempat ragu apakah dia bisa menyampaikan kehangatan itu kepada pemirsa.


"Namun, aku sangat dekat dengan karakter dan menyadari bahwa aku memberi dan mendapatkan banyak energi saat aku mulai berpikir dari kacamata Yoon Joo," ujarnya.

Jung In Sun kemudian membandingkan dirinya dengan Yoon Joo. Menurutnya, dia merupakan sosok yang tak cukup berani mengatakan sesuatu kepada orang lain, sementara Yoon Joo dapat dengan mudah memulai percakapan.

"Aku cemburu dengan kemampuan Yoon Joo untuk berbicara dengan orang lain tentang apa yang dia alami tanpa melampiaskan emosi kepada mereka. Saya belajar banyak darinya mengenai aspek ini," imbuhnya.

Sebagai informasi, Let Me Be Your Knight telah tayang di SBS mulai 7 November 2021. Selain Jung In Sun, drama tersebut juga dibintangi oleh Lee Jun Young U-KISS, JR NU'EST, Kim Dong Hyun AB6IX, Yoon Ji Sung, dan Jang Dong Joo.

Baca juga: Intip 4 Profesi Keren Song Hye Kyo di Drama Korea

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."