Karakter Orang yang Namanya Berinsial R, Setia dan Misterius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita. (Unsplash,com)

Ilustrasi wanita. (Unsplash,com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara untuk mengetahui karakter yang tersembunyi seseorang. Misalnya dari zodiak, menganalisis fitur tubuh atau bahkan untuk menghitung sejarah di balik nama.

Baca juga: Memahami Karakter Seseorang dari Bentuk Dagu

Nama memiliki hubungan dengan nomor simbolis, yang dapat mendefinisikan karakteristik utama kepribadian seseorang. Karakter huruf awal dari nama orang tersebut dapat mendefinisikan kepribadiannya. Misalnya untuk Anda yang namanya diawali huruf R, berikut adalah karakternya seperti dilansir dari laman Boldsky.

#1. Realistis
Individu-individu ini juga bersifat rasional, realistis, reseptif, santai, dapat diandalkan, disegani, bertanggung jawab dan romantis.

#2. Setia
Mereka setia, penyayang, dan penyayang. Selain itu, mereka bisa sangat tidak dapat dipercaya jika melihat peluang untuk mencari kekayaan atau demi menaikkan status sosial.

#3. Pintar
Mereka juga cerdas sehingga dapat dengan mudah memahami situasi sulit dalam rentang waktu yang singkat. Yang lain perlu diingat bahwa tidak ada yang bisa mengajak mereka berkendaraan.

#4. Siap mengubah perilaku
Mereka siap untuk memperbaiki perilaku agar lebih baik. Mereka mencari pasangan yang sesuai dengan tingkat intelektualnya dan berusaha membuktikan bahwa mereka pantas mendapatkan pasangannya. Di sisi lain, mereka adalah individu yang berpikiran terbuka yang sangat romantis juga.

#5. Orang yang menyenangkan
Menurut numerologi mereka  berbudi luhur, kuat dan menyenangkan. Individu ini bisa berteman dengan mudah. Mereka menghargai cinta, nilai sejati dan kebajikan mereka oleh orang lain.

#6. Pintar menghasilkan uang
Mereka yang berinisial R dapat menghasilkan banyak uang. Tapi di sisi lain kadang keuangannya tidak menentu dan tidak stabil. Ini adalah sesuatu yang bisa menyebabkan kerugian mendadak, jadi harus berhati-hati saat melakukan investasi.

#7. Mudah memengaruhi orang lain
Orang-orang ini memiliki kewenangan yang dapat mempengaruhi orang lain dalam waktu singkat. Mereka tampil semudah berteman, tapi kemudian tidak mudah dipahami. Hal ini dapat menciptakan masalah kepercayaan.

#8. Misterius
Mereka terlihat misterius, namun di sisi lain mereka juga senang bicara blak-blakan. Selain itu, mereka juga memiliki bakat untuk menjadi pembicara.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."