Beda Usia 23 Tahun, Begini Kisah Cinta Bob Saget dan Kelly Rizzo

Kelly Rizzo bersama suaminya, Bob Saget. Foto: Instagram/@eattravelrock

cinta

Beda Usia 23 Tahun, Begini Kisah Cinta Bob Saget dan Kelly Rizzo

Senin, 10 Januari 2022 12:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Komedian dan aktor Amerika legendaris, Bob Saget meninggal dalam usia 65 tahun pada Sabtu sore, 9 Januari 2022 waktu Amerika Serikat. Ia wafat meninggalkan istri, Kelly Rizzo, dan tiga putri.

Bagi Saget, pernikahannya dengan Kelly merupakan pernikahan yang kedua. Sebelumnya, ia menikah dengan Sherri Kramer, lalu bercerai pada 1997. Sejak saat itu, Saget mengaku tak berpikiran ingin menikah lagi. Tapi pemikirannya berubah saat bertemu Kelly pada 2015. Ia merasakan getaran cinta lagi dan langsung terpincut dengan perempuan yang lebih muda 23 tahun darinya.

“Saya tidak berpikir saya akan memiliki hubungan lagi,” ujar pemeran Danny Tanner di drama komedi situasi Full House itu berbagi dengan Closer secara eksklusif pada November 2017.

“Pemikiran saya saat itu 'hanya bekerja, membuat orang bahagia, dan merawat anak-anak sampai mereka berusia 90 tahun'," jelasnya.

Setelah dua tahun berkencan, Saget melamar Kelly dengan cara simpel, tapi menyentuh.

Kelly Rizzo bersama suaminya, Bob Saget. Foto: Instagram/@eattravelrock

“Saya bangun pergi ke kamar kecil, lalu saya membuka brankas dan saya mengeluarkan cincin yang telah saya sembunyikan selama empat hari dan saya berlutut,” kata Saget kepada People pada November 2017.

“Dan dia berkata 'Apa yang kamu lakukan?” Dia menjadi sangat emosional, saya juga. Saya mencoba untuk melamarnya dengan kata-kata yang masuk akal. Saya mengaguminya. Dia fantastis dan saya pria yang sangat beruntung.”

Satu tahun kemudian, Kelly dan Saget menikah pada Oktober 2018 dalam upacara pernikahan yang indah di California. Beberapa bintang Full House menghadiri pernikahan mereka seperti Dave Coulier dan Candace Cameron Bure. 

Tak hanya akrab dengan teman-teman Saget, Kelly pun sangat diterima oleh tiga anak sambungnya, Aubrey, Jennifer, dan Lara.

“Putri-putriku mencintainya!” Saget bercerita tentang pertemuan anak-anaknya dengan Kelly. "Dia orang yang luar biasa, dan dia sangat berbakat."

Kelly mengawali karier di dunia kuliner sebagai blogger makanan. Dalam blognya, Eat Travel Rock, ia memuat kisah travelling dan wisata kuliner di berbagai destinasi yang dikunjunginya. Kemudian itu berkembang menjadi acara televisi yang telah membawanya ke seluruh dunia. Di situs web resmi acara tersebut, dia menggambarkan dirinya sebagai "Sisilia pirang dengan kepribadian rocker-chic."

Dalam halaman Instagramnya, Kelly juga kerap mendokumentasikan perjalanannya dan berbagi resep untuk warganet. Pada Desember 2021, Kelly berbagi foto dengan Saget di depan pohon Natal di Chicago. Meski sudah menikah selama tiga tahun, pasangan ini baru pertama kali menghabiskan Natal bersama di kota yang sama.

Di momen tahun baru 2022, Saget dan Kelly juga merayakan bersama, salah satunya ditunjukkan lewat video yang diunggah di TikTok. Di video itu, keduanya tampak memakai kostum berbeda. “Saya ada di sana sepanjang tahun!!” ungkap Bob Saget mengomentari video istrinya.

Baca juga: Belajar dari Ibunya, Begini Cara Betty White Memandang Masa Tua

CLOSER WEEKLY | PEOPLE