Ulang Tahun ke-33, Nindy Ayunda: Terima Kasih Telah Merangkul dan Menyayangiku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nindy Ayunda mendapatkan kejutan tak terduga di hari ulang tahunnya yang ke-33/Foto: Instagram/Nindy Ayunda

Nindy Ayunda mendapatkan kejutan tak terduga di hari ulang tahunnya yang ke-33/Foto: Instagram/Nindy Ayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merayakan ulang tahun ke-33 penyanyi Nindy Ayunda mendapat kejutan tak terduga yang diniatkan penuh. Ibu dua anak itu menceritakan kebahagiannya melalui foto yang ia unggah laman Instagram, Senin, 10 Januari 2021.

Tampak dalam foto, Nindy mengenakan dress warna hitam berkilauan yang dilengkapi dengan masker. Tidak hanya dinyanyikan lagu, Nindy juga berduet dengan penyanyi idolanya Ruth Sahanaya membawakan lagu Keliru dan Kaulah Segalanya Untukku.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget," tulisnya.

Di momen ulang tahun, Nindy juga tak lupa mengucapkan terima kasih tak terhingga buat sosok yang ia tulis kamu karena sudah mempersiapkan semua kejutan. Rasanya seperti dicntai.

"Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka. Niat banget Ya Allah, sampai manggil penyanyi favorit aku @mamauthe & @brisiajodie, serta mc kondang @melaney_ricardo," tulis Nindy kepada sosok yang belum diketahui itu.

Setelah semua masalah yang dialami oleh Nindy, ia juga berterima kasih untuk semua yang hadir di acara ulang tahunnya. "Di saat semua orang menjauh, tapi kalian memilih untuk tetap merangkulku, memaafkanku, menyayangiku dengan segala kekuranganku," ucapnya.

Momen kebahagiaan itu juga dilengkapi oleh komentar dari para artis yang turut mendoakan Nindy. Seperti dari Aliya Rajasa: "Happy Birthday dearest Nindy best wishes and happiness to youuu always." Lalu ada Ayu Ting Ting, Luna Maya, Titi Kamal, Marini Zumarnis, dan Cathy Sharon.

Baca: Fashion Liburan Nindy Ayunda ke Bali, Bergaya Santai dengan Homedress

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."