Akhir Pekan, Laudya Cynthia Bella Temani Ayahnya ke Bazar Makanan Padang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Laudya Cynthia Bella bersama ayahnya, Busyamin. Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella bersama ayahnya, Busyamin. Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan ini, aktris, Laudya Cynthia Bella membagikan momen kebersamaan dengan ayah tercinta, Busyamin. Ia dan ayahnya tampak mengunjungi bazar makanan khas Sumatera Barat, Padang. Ayah dari mantan pacar Raffi Ahmad itu diketahui berdarah Minangkabau.

Laudya mengungkapkan sejak kemarin, ayahnya sudah mengajaknya untuk mengunjungi bazar makanan Padang yang disebutnya pameran.

"Ini dari kemarin nih. Papa mau ngajak kamu ke pameran ini. Nanti ya," ujar Bella dalam video yang diunggah ke Instagram Storiesnya, Sabtu, 8 Januari 2022.

Dalam video itu tampak Bella sedang di dalam mobil menuju bazar makanan. Ia memakai jilbab panjang berwarna gelap, sementara ayahnya bergaya kasual dengan kaus warna putih dan celana jin.

Tangkapan layar Instagram Stories Laudya Cynthia Bella, Sabtu, 8 Januari 2022. Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Di unggahan berikutnya, Bella menunjukkan foto ayahnya tampak belakang di depan kios hidangan khas Padang. Di unggahan itu, Bella juga menjelaskan bahwa ayahnya dan sejumlah orang berdarah Minang biasa menyebut bazar makanan dengan pameran.

"Kalau orang padang (mungking ga semua ya. Yg pasti ini papaku), bilang bazar makanan itu Pameran...Jadiiiiii tadi aku temenin Papa ke bazar makanan Padang," tulisnya.

Laudya Cynthia Bella unggah foto ayahnya, Busyamin, saat makan sate padang di mobil. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@laudyacynthiabella

Bella kemudian menunjukkan jajanan pertamanya adalah lapek bugih, salah satu kue tradisional Minangkabau yang terbuat dari tepung ketan dengan isian parutan kelapa muda manis.

Selanjutnya, ia menunjukkan foto kios aneka keripik khas Padang seperti keripik lapan lapan. Tentunya, belum lengkap wisata kuliner Padag tanpa sate padang dan lamang. Terakhir, ia menunjukkan foto ayahnya tengah menyantap sate padang di dalam mobil. Di keterangan foto, ia mengungkapkan bahwa ayahnya senang ibarat pulang kampung. 

"Alhamdulillah Abah bahagia. 'Katanya kaya pulang kampung' (emoji hati merah) #Padangsejati," tutupnya.

Apakah kamu di akhir pekan ini juga menikmati wisata kuliner bersama orang tua seperti Laudya Cynthia Bella dan ayahnya?

Baca juga: Belajar Tak Menumpuk Baju di Lemari, Laudya Cynthia Bella: Hati Lebih Lega

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."