Beri Ucapan Manis untuk Camila Cabello, Shawn Mendes: Aku Sangat Bangga Padamu

Camila Cabello saat menghadiri pemutaran perdana "Cinderella". Instagram.com//@camila_cabello

cinta

Beri Ucapan Manis untuk Camila Cabello, Shawn Mendes: Aku Sangat Bangga Padamu

Jumat, 3 September 2021 18:35 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Shawn Mendes mengucapkan selamat kepada Camila Cabello atas rilisnya film Cinderella. Kedua sejoli tersebut hadir bersama ke pemutaran perdana film Rabu malam, 1 September 2021 di Miami.

Camila Cabello tampak chic dengan atasan tank top putih dan rok ala balerina tile warna kuning pastel, Shawn Mendes mengenakan atasan hitam dan celana panjang putih. 

Sebelumnya, pelantun "Summer of Love" ini menyampaikan pesan manis ucapan selamat kepada kekasihnya Camila Cabello atas perilisan film barunya Cinderella, ia juga memuji etos kerja dan kebaikannya yang tak kenal lelah.

Shawn Mendes menyertai ucapan tersebut dengan unggahan foto saat mereka berciuman mesra di balkon. "Selamat sayangku, aku sangat bangga padamu," tulisnya di Twitter dan Instagram.

"Saya belum pernah melihat orang bekerja sekeras yang Anda lakukan untuk muncul setiap hari dan menjadi benar-benar profesional, baik dan otentik. Saya sangat mengagumi Anda. Film yang begitu indah dengan pesan yang indah," ucapnya kepada People.

Film Cinderella, yang juga dibintangi oleh Nicholas Galitzine, Idina Menzel, Billy Porter, dan James Corden, disutradarai oleh Kay Cannon, dan akan tayang di Amazon Prime pada hari Jumat.

"Saya sangat menyukai film ini. Dan saya sangat menyukai pemeran ini," tulis Cabello tentang film tersebut di Twitter. "Ini bukan cerita putri seperti yang pernah kamu lihat sebelumnya. Dia seorang pemimpi, sayang."

Sejak go public dengan hubungan mereka pada tahun 2019, Shawn Mendes dan Camila Cabello tidak malu-malu dalam kasih sayang mereka. Pada bulan Maret, Mendes merayakan ulang tahun pacarnya dengan penghormatan manis yang memanggilnya "orang paling baik, paling berani, dan paling cantik yang pernah saya kenal."

Pasangan ini merayakan ulang tahun kedua mereka pada bulan Juli dengan perjalanan romantis ke Karibia. Camila Cabello juga menandai liburan mereka dengan posting Instagram yang menjanjikan "lebih banyak kegembiraan, lebih banyak persahabatan dan lebih banyak cinta."

Bersama-sama, mereka juga merekam lagu duet Natal dan mengadopsi anak anjing bernama Tarzan pada bulan November.

"Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya hanya tahu bahwa dia adalah bagian saya," kata Mendes kepada People pada bulan Desember sebelum dia membawa pulang Camila Cabello ke Kanada untuk liburan.

"Saya pikir pasangan kamu benar-benar harus menjadi teman terbaikmu, dan dia telah menjadi seperti itu selama bertahun-tahun. Dia begitu tulus menyelam ke dalam cinta, dan dia benar-benar mengajari saya apa artinya jujur dan benar dalam cinta.  Saya terus belajar darinya."

Balas: Debut Akting di Film Cinderella, Camila Cabello: Bangga Mewakili Orang Latin