Sekolah Putri Charlotte Tidak Mendukung Para Siswa Berteman Baik, Ini Alasannya

Putri Charlotte merupakan urutan keempat dalam garis takhta Inggris yang berada satu tempat di bawah pangeran George yang akan berusia 8 tahun pada Juli mendatang. Instagram/@theroyalfamily

ragam

Sekolah Putri Charlotte Tidak Mendukung Para Siswa Berteman Baik, Ini Alasannya

Kamis, 6 Januari 2022 23:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Diketahui sekolah persiapan mewah putri Pangeran William dan Kate Middleton yang berusia 6 tahun, Putri Charlotte, melarang para siswa untuk berteman baik.

Wartawan Jane Moore baru-baru ini membeberkan informasi dari orang dalam tentang sekolah, Thomas's Battersea, mengatakan di acara bincang-bincang Inggris "Loose Women" (via the Sun).

"Ada tanda-tanda di mana-mana yang mengatakan bersikap baik, itulah etos sekolah. Mereka tidak mendorong Anda untuk memiliki teman terbaik.”

Moore menjelaskan bahwa sekolah bekerja ekstra keras untuk memastikan anak-anak tidak merasa tersisih dan sebaliknya fokus pada kebaikan serta nilai-nilai pendidikan yang kuat.

“Ada kebijakan bahwa jika anak Anda mengadakan pesta, kecuali setiap anak di kelas diundang, Anda tidak membagikan undangan di kelas, yang menurut saya cukup bagus karena Anda tidak merasa dikucilkan,” dia berkata.

Dia menambahkan, “Ini adalah sekolah kecil yang sangat bagus sebenarnya karena alasan saya berpikir bahwa itu benar-benar berfokus pada kebaikan, itu adalah hal yang sangat besar di sekolah itu dan pelayanan pastoralnya luar biasa.”Dan sekolah tidak hanya fokus pada siswa. Orang tua juga didorong untuk berpartisipasi dan menjadi bagian dari masyarakat.

“Ini adalah sekolah yang sangat mengharapkan keterlibatan orang tua,” kata Moore. “Orang tua sangat terlibat di sekolah, jadi mereka Kate Middletone dan Pangeran William juga.”

Biaya kuliah sekitar $ 26.000 atau sekitar 373.899.500,-per tahun, meskipun Charlotte - yang mulai bersekolah pada tahun 2019 - membebani orang tuanya hanya $ 25.000 karena dia mendapat diskon saudara karena saudara lelakinya Pangeran George, 8, juga seorang siswa di sana.

Thomas's Battersea mendidik anak-anak usia 4 hingga 13 tahun dan mengajar kelas khusus seperti seni, balet, drama, musik, dan pendidikan jasmani.

Baca: Gaya Putri Charlotte Mengenakan Sepatu Bot Mirip Punya Ibunya Kate Middleton

PAGE SIX