Jelang Pernikahan, Tunangan Melanie Putria Menjalani Operasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melanie Putria mengabarkan calon suaminya, Aldico Sapardan akan menjalani operasi pengangkatan tumor di otak pada Selasa, 4 Januari 2022. Foto: Instagram/@melanieputria.

Melanie Putria mengabarkan calon suaminya, Aldico Sapardan akan menjalani operasi pengangkatan tumor di otak pada Selasa, 4 Januari 2022. Foto: Instagram/@melanieputria.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang hari H pernikahan yang akan berlangsung Februari mendatang, pasangan Melanie Putria dan Aldico Sapardan tengah menjalani ujian dari Tuhan. Kabar tersebut diketahui dari laman Instagram Melanie, Selasa 4 Januari 2021.

"Bismillah. Deg-degan sebenarnya mau posting ini. Perasaan dan pikiranku luar biasa campur aduknya. Tapi aku ingin sekali minta doa dari teman-teman semuanya. Saat ini sedang ada ujian yang Allah berikan untuk @aldicosapardan," tulisnya.

Ibu satu anak ini lalu menceritakan jika bulan lalu, mereka baru tahu bahwa ada tumor di bagian otak Aldico dan akan segera diangkat besok pagi (pagi ini Rabu, 5 Januari 2022).

"Alhamdulillah mas Kiko tenang menghadapi ini, sehingga akupun menjadi tenang dan ikhlas. Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa. Apalagi kami ada rencana menikah di bulan Februari nanti."

Tak lupa Melanie juga memohon doa agar semua berjalan dengan lancar. "Minta doanya agar Allah mudahkan dan lancarkan proses operasinya ya teman-teman sayang.. Semoga Mas Kiko ikhlas dan kuat menjalani ujian ini," pinta Melanie. 

"Dan semoga Allah berikan pemulihan yang sempurna seperti sedia kala. Aamiin yaa Allah aamiin.. Kita serahkan semuanya ke Allah ya sayang, Bismillah."

Sebagai informasi kedua sejolin ini telah melakukan lamaran pada Minggu 12 Desember 2021 lali. Walau Melanie dan Aldico masih belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Namun, dipastikan mereka akan menikah pada Februari 2022.

"Insyaallah tahun depan, kami memilih bulan Februari sebagai bulan yang baik untuk memulai perjalanan kami mengarungi bahtera rumah tangga yang Insyaallah sakinah mawaddah warahmah amin," kata Melanie dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu, 12 Desember 2021.

Baca: Melanie Putria Bocorkan 5 Resep Jalani Hidup Lebih Santai, Ada Peran Kekasih

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."