Melanie Putria Bocorkan 5 Resep Jalani Hidup Lebih Santai, Ada Peran Kekasih

Melanie Putria/Foto: Instagram @melanieputria

cinta

Melanie Putria Bocorkan 5 Resep Jalani Hidup Lebih Santai, Ada Peran Kekasih

Selasa, 4 Januari 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris sekaligus pelari Melanie Putria belakangan mengakui ada banyak hal yang berubah dalam hidupnya. Melanie adalah si bungsu dari tiga bersaudara yang sudah duluan ditinggal oleh sang papa dan kedua kakaknya.

"Dalam hidup, banyak ujian yang telah kulewati dan membuatku tak punya pilihan selain harus menjadi kuat dan tangguh demi untuk melindungi diriku sendiri. Ini membuatku selalu terbiasa buat angkat pedang dan perisaiku tinggi-tinggi," tulisnya di laman Instagram, Minggu 2 Januari 2021.

Ditambah lagi, ibu satu anak ini mengaku sangat perfeksionis dan overthinking. Semua harus sesuai dengan apa yang ada di kepalanya. Rupanya hal itulah yang membuat Melanie kerap kali kurang santai setiap menghadapi masalah.

Prewedding Melanie Putria dan Aldico Sapardan di Lombok/Foto: Instagram/Melanie Putria

Oleh sebab itu, Melanie menuliskan lima hal yang terdengar sangat sederhana, tetapi sering ia lupakan.

1. Aku percaya rejeki itu sudah diatur, tidak usah terlalu khawatir.

2. Semua hal yang belum terjadi, tidak usah terlalu dipikirkan dulu. Capek kepala kamu nanti kalau begini terus.

3. Aku yakin setiap masalah itu, Allah berikan sudah satu paket dengan solusinya. Semuanya pasti akan baik-baik aja ya.

4. Senyum dong, jangan nge-gas dan bete-bete gitu ah. Nanti cantiknya hilang lho.

5. Yang sudah terjadi, ya sudah. Nggak usah disesali kelamaan. Dijadikan pelajaran ya.

Tidak hanya lima hal itu, ada sosok yang berperan penting menjadikan hidupnya lebih santai, yakni kehadiran sang kekasih, yang kini sudah bertunangan, Aldico Sapardan. Bagi Melanie, sosok Aldico di hidupnya bagai sebuah penyeimbang.

"Penyejuk. Si santai, si tenang, si sabar dan si penyayang ini mampu membuat tenang keadaan. Aku jadi segan buat panik dan merasa malu untuk jadi kalut," puji Melanie.

"Dan kamu cukup sering berhasil membuat si Melanie yang kadang mudah kenceng macem sempak baru ini, seketika adem kek AC Alpa. Nyess."

Tak lupa, Melanie juga mengucapkan terima kasih untuk Aldico dan berharap agar selalu diberikan kesehatan. "Terima kasih yaa. Sehat -sehat selalu ya sayang, supaya bisa selalu jagain Akira, aku dan Sheemar. I love you bang Jagoku, I really do. Bismillah buat menyambut 2022 ya. Buat aku, kamu, kita semua."

Baca: Detail Baju Kurung Melanie Putria Saat Tunangan, Nuansa Sage dan Bordir