Momen Haru Lesti Kejora dan Rizky Billar Saat Baby L Pulang ke Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan secara cito caesar/Foto: Instagram/Rizky Billar

Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan secara cito caesar/Foto: Instagram/Rizky Billar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah melahirkan anak pertamanya, Lesti Kejora dan sang suami Rizky Billar akhirnya bisa membawa Baby L pulang ke rumah mereka. Kabar tersebut diketahui melalui kanal YouTube Leslar Entertainment yang diunggah pada Selasa, 3 Januari 2021. "Dedeknya masih ditutupin dulu yah, sampai waktu yang akan ditentukan," seloroh Rizky Billar.

Dalam vlog tersebut tampak Rizky dan Lesti tampak berkaca-kaca penuh haru saat menceritakan apa yang mereka rasakan selama proses kelahiran hingga perawatan. Menurut Rizky, taksiran berat badan baby L 2,2 kilogram ternyata saat lahir menjadi 2,6 kilogram.

Di luar itu, Lesti merasa sangat beruntung karena bayinya meski prematur dalam kondisi sehat tanpa kurang suatu apapun. "Hal itu yang udah bikin dede lega banget," sambung Lesti.

Setelah perawatan pasca-melahirkan di rumah sakit beberapa hari, akhirnya baby L, buah hati Lesti Kejora dan Rizky Billar pulang ke rumah/Foto: Tangkapan layar YouTube Leslar Entertainment

Selama proses kelahiran dan melihat baby L menangis, Rizky Billar rasanya sangat terharu saat mendengarnya pertama kali. "Alhamdulillah semuanya lancar, dedek tidak rewel, lahirnya menangis dan bisa menyusui ke ibunya. Semoga bageur terus yah kamu sampai gede, nanti bisa lihat video ini bagaimana kamu dilahirkan dan melihat perut ibu penuh darah," lanjutnya.

Walaupun Rizky meyaksikan proses kelahiran, tetapi tidak membuatnya takut. Justru sebaliknya, semakin mengingatkan perjuangan istri tercinta saat melahirkan,

Keluarga kecil ini juga mendapat kejutan dari tim mereka saat masuk ke rumah yang telah dihiasi banyak balon, boneka beruang, dan desain bernuansa warna biru. "Welcome to The Leslar Family Baby L."

Sebagai informasi, pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan kehadiran anak pertama mereka yang lahir secara prematur pada 26 Desember 2021. Rizky dalam akun Instagram, Senin, 27 Desember 2021 menulis kelahiran ini lebih cepat dari rencana karena tiga hari sebelumnya Lesti hanya disarankan rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan.

"Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari di mana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu," tulis Rizky.

Kendati demikian, dia mengabarkan sang buah hati berada dalam kondisi sehat meski lahir ketika kandungan berusia 34 pekan.

"Tangisannya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang juga tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami. Rizky berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesehatan Lesti dan anak mereka.

Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah dan menggelar resepsi pernikahan pada 19 Agustus, sebelumnya mereka sudah menikah siri pada April 2021.

Baca:  Kaleidoskop 2021: 8 Seleb yang Melahirkan, Felicya Angelista dan Lesti Kejora

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."