Menunggu Kelahiran, Ashley Graham Unggah Foto Baby Bump yang Kian Membesar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ashley Graham yang sedang hamil anak kembar mengenakan koleksi SKIMS x Fendi. Instagram.com/@ashleygraham

Ashley Graham yang sedang hamil anak kembar mengenakan koleksi SKIMS x Fendi. Instagram.com/@ashleygraham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Ashley Graham tengah menanti kelahiran bayi kembar, buah cintanya dengan Justin Ervin. Belum lama ini ia membagikan foto terbaru dengan pose baby bump yang kian membesar di akun Instagramnya, Sabtu 1 Januari 2022. "Hari ini pas 40 Minggu."

“Tanggal due date atau hari perkiraan kelahiran hanyalah sebuah saran. Bayi akan selalu datang di hari ulang tahunnya," tulis perempuan 34 tahun ini.

Dalam foto-foto tersebut, Graham tampak casual mengenakan t-shirt hitam dan bawahan yang serasi saat dia memamerkan baby bump-nya di tempat tidur seraya berbaring.

"Wow ini benar-benar harus menjadi rekor untuk anak kembar!" tulis Rachel Zeilic di kolom komentar. "Ini jadi kamu, kamu tidak pernah melakukan apa pun dengan setengah-setengah haha."

Model Naomi Campbell menambahkan, “Simply Divine. Semoga Anda melahirkan dengan cantik dan selamat."

Sebagai informasi, Graham dan Ervin, yang menikah pada 2010, juga merupakan orang tua dari anak laki-laki Isaac yang berusia 1 tahun. Model Sports Illustrated mengungkapkan dia hamil lagi pada bulan Juli.

“Tahun lalu penuh dengan kejutan kecil, kesedihan besar, awal yang akrab dan cerita baru,” tulisnya melalui Instagram saat itu. “Saya baru mulai memproses dan merayakan apa arti bab berikutnya bagi kami.”

Sejak itu, Graham tidak malu-malu mendokumentasikan perjalanan kehamilan dia di media sosial, berbagi segalanya mulai dari pembaruan mendadak hingga foto pemotretan glamor dan banyak lagi.

“3/4 hatiku di sini ,” tulisnya dalam keterangan foto terbaru Ervin, 36, sambil menggendong perutnya yang membesar. "Justin bilang stretch markku terlihat seperti pohon kehidupan," tulis postingan lain.

Baca: Kebahagiaan Ashley Graham Hamil Bayi Kembar: Kami Akan Punya Tiga Anak Laki-laki

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."