Cara Syahrini Bahagiakan Elin, ART Keluarganya sejak 20 Tahun Lalu

Potret Syahrini bersama Elin, asisten pribadinya di Singapura. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@princessyahrini

ragam

Cara Syahrini Bahagiakan Elin, ART Keluarganya sejak 20 Tahun Lalu

Senin, 3 Januari 2022 17:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Syahrini dan suami, Reino Barack merayakan tahun baru 2022 di Singapura. Keduanya tiba di negeri Singa itu beberapa hari sebelum tahun baru. Sebelumnya, keduanya diketahui plesiran ke Amerika Serika sejak awal November 2021.

Dalam liburan tahun baru ini, Syahrini tak hanya fokus bersantai dengan suami tercinta, tapi juga menyenangkan Elin, asisten rumah tangga atau ART. Sepertinya ia sengaja menerbangkan ART-nya dari Jakarta ke Singapura untuk memenuhi keinginannya melihat Patung Merlion yang menjadi ikon Singapura. 

Sejak awal tahun 2022, Syahrini kerap menunjukkan potret keakraban mereka di beberapa spot ikonik di Singapura. Di salah satu foto yang diunggah ke Instagram Storiesnya tampak Syahrini merangkul Elin dengan latar Patung Merlion. Di foto lain, Elin tampak berpose tolak pinggang dengan latar pemandangan Marina Bay Sands.

"Dalam adegan dan dalam rangka, demi mengabulkan permintaan Madame Elin berfoto di sini, ah pokoknya mah sing penting Elin bahagian senang tiada tara, iya khannnn Lin," tulis Incess biasa ia akrab disapa di Instagram Stories, 31 Desember 2021.

Menurut Incess, keseluruhan foto Elin dan mereka berdua diambil langsung oleh Reino Barack. Kemudian hari ini, Senin, 3 Desember 2021, Syahrini kembali menunjukkan foto bersama Elin di Kampong Glam, Distrik Rochor, Singapura. Masjid Sultan menjadi latar foto mereka berdua.

Dengan pose yang sama seperti foto sebelumnya, Syahrini kembali merangkul Elin. Pelantun Sesuatu itu mengenakan kemeja cokelat dipadu dengan jaket putih dan celana panjang warna senada kemeja. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab, topi fedora, kacamata hitam, dan sepatu kitten warna perak. Sementara Elin memakai setelan training warna biru pink, jilbab putih, dan sepatu olahraga warna putih.

Di keterangan unggahannya, Syahrini mengungkapkan betapa besar jasa Elin dalam membantu kediamannya tetap rapi. "Apalah jadinya rumah. Jika tidak ada Elin, macam kapal pecahhh," tulisnya di Instagram Stories, Senin sore.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih atas kesetiaan Elin yang bekerja dengan keluarganya sejak 20 tahun lalu. "Makasih Elin sudah setia dan jujur bekerja selama 20 tahun ini kpd klrg Zaelani," tutur penyanyi asal Sukabumi ini.

"Pokoknya Elin mau photo dmn aja Incess anter, yg penting Elin seneng. Iyaaa khaannn Lieennn," tutup Syahrini.

Baca juga: Avatar Syahrini Serba Ungu, Jadi Koleksi NFT Pertama yang Kenakan Hijab