Bersyukur Melalui 2021, Mandy Moore: Tahun yang Aneh dan Luar Biasa Ajaib

Mandy Moore. Instagram.com/@mandymooremm

keluarga

Bersyukur Melalui 2021, Mandy Moore: Tahun yang Aneh dan Luar Biasa Ajaib

Senin, 3 Januari 2022 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara bersyukur menyambut tahun 2022 dan menjadikan 2021 sebagai warna hidup. Begitu pula dengan aktris Mandy Moore yang bersyukur menyambut putra pertamanya, Gus yang berusia 10 bulan, pada Februari 2021 bersama suaminya Taylor Goldsmith

Perempuan 37 tahun ini mengunggah koleksi sorotan dari tahun lalu ke Instagram pada hari Jumat, berbagi foto suaminya Taylor Goldsmith, ditambah putranya Gus dan beberapa temannya.

Di foto pertama, Gus berusia 10 bulan, tampak keluar dari bingkai sementara Moore dan Goldsmith, 36, tampak tidak fokus di belakangnya. Moore juga membagikan foto baby bump-nya sebelum dia melahirkan, serta foto Gus yang baru lahir.

Di foto lain dari galerinya, bintang This Is Us dan Goldsmith berpose bersama teman-teman di tepi laut, sementara di foto berikutnya, Moore berdiri di atas gunung bersama seorang sahabat.

Dia menutup postingan tahun 2021 dengan beberapa jepretan lagi, termasuk salah satu anjingnya, gambar dirinya sedang merekam di studio, dan gambar menggemaskan Gus bermain dengan mainan jerapah.

"Tahun 2021 kamu benar-benar aneh tapi luar biasa ajaib," tulis Moore dalam caption postingannya. "Tahun terbaik dalam hidup saya untuk satu alasan besar. Bersyukur bersyukur, dan bersyukur. Bersulang untuk tahun 2022 yang bahagia dan sehat untuk kita semua."

Moore dan suaminya yang seorang musisi menikah pada November 2018, menyambut Gus, anak pertama mereka, pada Februari 2021. Berkaca pada bagaimana menjadi orang tua telah mengubahnya, Moore mengatakan kepada majalah Parents bahwa "semua klise" tentang menjadi seorang ibu "benar."

"Hidup adalah aneka warna sekarang. Masuk akal dengan cara yang tidak pernah terjadi sebelumnya," kata Moore dalam sebuah wawancara yang ditampilkan dalam cerita sampul majalah itu pada Desember 2021.

Sesaat sebelum Moore membagikan postingan Tahun Barunya, ia juga membagikan beberapa momen manis dari perayaan Natal keluarganya, yang menandai pertama kalinya mereka bersama Gus.

Moore memposting serangkaian foto ke Instagram minggu lalu tentang dirinya dan Goldsmith, ditambah anggota keluarga lainnya. Saat dia dan Goldsmith berpose untuk foto keluarga bersama Gus, mereka juga berfoto di dekat pohon Natal bersama para tamu lainnya.

Bersamaan dengan foto-foto itu, Moore juga menyertakan video Gus bermain dengan mainan barunya, satu set lonceng bercat yang dia sebut "favoritnya". "Merry Christmas and Happy Holidays from the Goldsmiths," tulisnya di keterangan galeri. "Juga terima kasih @nonajames untuk mainan favorit baru Gus."

Baca: Cerita Mandy Moore Mengasuh Anaknya Sendiri, Lelah dan Sangat Bersyukur

PEOPLE