Greysia Polii ke Suami: Terima Kasih Sudah menjadi Pria Impian Masa Kecilku

Atlet bulu tangkis Greysia Polii menikah dengan Felix Djimin pada 23 Desember 2020. Foto: Instagram @felixdjimin

cinta

Greysia Polii ke Suami: Terima Kasih Sudah menjadi Pria Impian Masa Kecilku

Minggu, 2 Januari 2022 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Atlet bulu tangkis, Greysia Polii merayakan satu pernikahannya dengan Felix Djimin pada 23 Desember 2021. Melalui akun Instagramnya, ia menulis pesan cinta untuk pengusaha berlian itu.

"Aku cinta padamu @felixdjimini aku mencintaimu sesungguhnya! (emoji hati ungu) Terima kasih sudah menjadi pria impian masa kecilku," tulisnya di Instagram dua hari sebelum Natal.

Sebelum mengungkapkan betapa besar rasa cintanya kepada Felix, Greysia memaknai bahwa kerukunan salah satu kunci keharmonisan pernikahan mereka.

"Setelah satu tahun menjalani pernikahan, satu hal yang kami sepakat dan ingin selalu kami kerjakan yaitu KERUKUNAN. Karena dimana ada kerukunan disitu ada berkat dan perkenanan Tuhan," ungkap perempuan 34 tahun ini.

Selain mengunggah pesan cinta, ia juga membagikan video pernikahan mereka setahun silam.

Ini bukan kali pertama Greysia menguntai pesan cinta untuk Felix. Ia juga pernah mengatakan betapa beruntungnya bisa menikah dengan Felix, pria pilihannya.

"Hidup itu pilihan. Memutuskan menikah itu pilihan. Memutuskan siapa yang jadi pasangan hidup kita itu juga pilihan. Jika telah memilih dan memutuskan, Jalani hidup yang sudah dipilih baik suka maupun duka hingga maut memisahkan.Aku sangat bersyukur dengan pilihanku," tulisnya di keterangan Instagram, 26 Desember 2020.

Kilas balik sejenak, Greysia Polii dan Felix Djimin diketahui berpacaran selama enam tahun sebelum melangkah ke pelaminan. Empat tahun awal pacaran, mereka hanya membagikan kisah cintanya untuk keluarga dan sahabat. Di tahun kelima, mereka baru membuka kisah cinta ke publik.

Selama masa pacaran, Greysia mengaku tak pernah dicium oleh Felix. Ia ungkapkan itu saat menjadi bintang tamu vlog Nebeng with Boy yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Ahad, 29 Agustus 2021. Di vlog itu, Greysia dan Boy bergantian mengajukan pertanyaan.

Greysia Polii bersama suami, Felix Djimin. Foto: Instagram @greysiapolii

"Katanya lo sama suami lo enggak pernah macem-macem pas masih pacaran. Bahkan cowok lo enggak pernah nyium lo," tanya Boy. Mendengar pertanyaan itu, Greysia tertawa sambil menutup mulutnya.

"Iya, betul. Maksudnya kita menjaga kekudusan (berada dalam keadaan murni), Boy. Rohani, iya dong (pacaran rohani)," jawab Greysia.

Meski begitu, Greysia tak menutupi ada masa di mana mereka tergoda untuk mencium satu sama lain karena dorongan hasrat manusia yang sedang jatuh cinta. Jika rasa itu menghampiri, mereka selalu mengingat panduan dalam Alkitab.

"Ya namanya manusia, pasti (ada godaan). Cuma kita selalu ada kayak guidance untuk kita jangan (mencium)," jelasnya. "Itulah relationship yang akan langgeng sampai di surga," puji Boy William. "Amin," respons Greysia Polii.

Baca juga: Uniknya Kisah Cinta Greysia Polii dan Felix Djimin, Berawal dari Kaki Keseleo