Intip Keseruan Mayangsari saat Malam Tahun Baru 2022, Pesta Piyama di Rumah

Potret Mayangsari dan keluarga makan malam bersama saat malam Tahun Baru 2022. Foto: tangkapan layar Youtube/@mayangsari official

ragam

Intip Keseruan Mayangsari saat Malam Tahun Baru 2022, Pesta Piyama di Rumah

Minggu, 2 Januari 2022 14:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari merayakan tahun baru 2022 di rumah saja bersama keluarga tercinta. Ia menghelat pesta piyama untuk memeriahkan suasana malam tahun baru kemarin. Bersama putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, dan keponakan lainnya, Mayangsari bergaya kece dalam balutan piyama masing-masing.

Sebelum pesta digelar, Mayangsari terlebih dahulu ke pasar swalayan daerah Kemang, Jakarta Selatan. Ia membeli sejumlah hidangan siap saji untuk disantap bersama keluarga.

"Hari ini tanggal 31, nanti malam tahun baruan. Kita mo belanja, kita bikin party sendiri. Pajamas party," ungkapnya dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube-nya, Mayangsari Official, Ahad, 2 Desember 2021.

Dari vlog tersebut, ia tampak membeli sejumlah sosis potong, salmon, salad, daging tomahawk, daun bawang, puding, pie buah, dan jeruk. Selesai belanja, ia langsung kembali ke kediamannya.

Gaya busana Mayangsari belanja di supermarket jelang tahun baru 2022. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Setibanya di rumah, pekerjaan pertama yang dilakukannya adalah menata meja makan di pinggir kolam renang. Terdapat dua meja, satu meja panjang yang ditutupi taplak cokelat, meja lainnya berbentuk bulat ditutupi taplak merah.

Ia meletakkan dua vas bunga dan lilin di meja bertaplak cokelat. Sementara meja bertaplak merah dibiarkan tanpa dekorasi karena untuk meletakkan hidangan.

Setelah itu, ia mulai membakar daging tomahawk dibantu suami tercinta, Bambang Trihatmodjo. "Saya punya chef baru, chef-nya siapa," ucapnya sambil tertawa. Bambang pun merespons jenaka sambil mengangkat daging. "Bambang Trihatmodjo," tutur putra Presiden kedua Indonesia Soeharto itu.

Selesai membakar daging, Mayangsari pun mandi dan berganti busana. Sesuai tema pestanya, ia memakai baju tidur versinya, gaun tipis warna hitam dipadu dengan kimono bermotif bunga-bunga warna cerah. Khiran tampak memakai piyama biru bermotif lengkap dengan penutup mata saat tidur dan membawa boneka gajah warna biru kesayangannya.

Mayangsari dan suami, Bambang Trihatmodjo, menyiapkan makanan untuk malam Tahun Baru 2022. Foto: tangkapan layar Youtube/Mayangsari Official

Begitu turun dari kamarnya dan melihat ayahnya tak memakai baju tidur, Khiran sempat protes. "Lho, papa kok gak pake baju tidur," ujar gadis 14 tahun itu.

"Papa tidurnya gini, keren gak. Malah biasanya pake blazer," canda Mayangsari. Di malam itu, Bambang bergaya kasual memakai kaus hitam dan celana jin biru.

Tak menunggu lama, mereka kemudian menyantap makanan bersama. Saat memasuki tahun baru 2022, mereka saling berpelukan dan mengucapkan selamat tahun baru.

Di sela-sela acara, Mayangsari sempat membagikan resolusinya di tahun ini. Ia mengatakan akan lebih rutin puasa Senin Kamis usai ulang tahun ibundanya, Larasatun. "Insya Allah Saya janji banget pengen, after birthday ibu saya, saya kepengen memulai puasa hari senin dan kamis. Kenapa? Saya pengen hidup lebih sehat," kata perempuan 50 tahun ini.

Ia juga mengatakan berharap di 2022 lebih tepat waktu lagi. "Saya kepengen lebih ontime. Ngaku dosa aja ya, kadang-kadang saya suka ngaret. Saya pengen lebih ontime melakukan apa pun," ujar pelantun Tiada Lagi ini.

Selain itu, Mayangsari bertekad olahraga lebih giat lagi di 2022. "Lebih giat olahraga. Karena sehat itu jauh lebih penting dibanding apa pun yang kita miliki. Kalo kita gak sehat, percuma," tandasnya.

Baca juga: Bercanda Akrab dengan Kakak dan Adik, Mayangsari: Kami Pakai Lem Anti Baper