Unggah Foto bersama Van Hunt di Altar, Halle Berry Isyaratkan Menikah?

Halle Berry mengunggah foto ia dan Van Hunt berciuman sambil berpegangan tangan di altar. Foto: Instagram/@halleberry

cinta

Unggah Foto bersama Van Hunt di Altar, Halle Berry Isyaratkan Menikah?

Minggu, 2 Januari 2022 16:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Halle Berry mengisyaratkan bahwa ia dan pacarnya, Van Hunt, telah menikah. Ia ungkapkan itu melalui media sosialnya.

"Yah… INI RESMI!" tulisnya di Instagram, Sabtu malam, 1 Januari 2022 waktu Amerika Serikat atau Ahad, 2 Januari 2022 waktu Indonesia.

Dalam foto yang diunggah tampak Berry dan Hunt berciuman sambil saling mengenggam tangan di altar. Halle memakai gaun kasual bertali spageti, sementara Van memakai kaus dan celana pendek.

Di foto selanjutnya, Berry menunjukkan wajah bahagia ia dan Hunt lebih dekat. Terlihat lebih jelas hiasan kepala bunga warna-warni yang dipakai Berry. Di foto itu terdapat tulisan "It's 2022!"

Sejumlah artis Hollywood mengucapkan selamat kepada mereka berdua di kolom komentar unggahan itu. "Congrats you two!!! Beautiful!!" ucap Dwayne Johnson alias The Rock. Aktris Tia Mowry meninggalkan tujuh emoji hati merah.

Sebelumnya, saat Natal, Berry mengunggah foto mereka berdua mengintip melalui pintu yang terbuka. "Selamat Natal dari rumah kami ke rumahmu!" tulisnya di Instagram, 25 Desember 2022.

Awal Desember 2021, Berry menerima penghargaan prestasi karier di perayaan tahunan ke-4 Black Cinema & Television. Selama pidatonya, dia menyebutkan cinta dan dukungan yang dia rasakan dari Hunt sejak mereka mulai berkencan.

"Kalian tahu, aku akhirnya menemukan cinta tahun ini, semuanya. Meskipun kalian semua telah melalui perjalanan yang menyakitkan ini bersamaku," canda Berry.

"Anda menyaksikan saya gagal dan gagal. Dan selain mengarahkan film pertama saya, saya juga menemukan cinta dalam hidup saya dan saya tahu itu benar dan ini adalah bagaimana saya tahu itu benar."

"Ketika Anda gagal begitu banyak maka Anda tahu seperti apa yang salah. Karena aku gagal berkali-kali, sekarang aku tahu seperti apa [cinta] sebenarnya," lanjut bintang film Catwoman itu. "Jadi, pacar aku ada di sini malam ini, Van, dan kamu telah mendukung aku."

Berry dan Hunt resmi berkencan pada September 2020. Pada saat itu, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa mereka telah bertemu selama beberapa bulan. Van Hunt pun telah bertemu dengan dua anak Berry, putri Nahla, 13, dan putra Maceo, 8 .

Berry sebelumnya menikah dengan Olivier Martinez sebelum keduanya berpisah pada tahun 2015. Sebelum hubungannya dengan Martinez, dia menikah dengan pemain MLB David Justice dan dengan penyanyi / aktor Eric Benét.

Dalam wawancara bulan November dengan Women's Health, pemenang Oscar itu mengatakan bahwa dia merasa "terpenuhi" dalam hidupnya dengan Hunt.

"Saya berharap bisa bertemu dengannya lebih cepat sehingga saya bisa mencintainya lebih lama. Saya hanya merasa terpenuhi. Saya merasa bahagia dalam hidup saya secara romantis, sebagai seorang ibu, sebagai seorang seniman," tandas Halle Berry.

Baca juga: Idap Diabetes, Halle Berry bagi Kiat Hindari Makan Gula dan Karbo

Catatan: Penulis mengganti judul sebelumnya, Resmi Dilamar Van Hunt, Ini Ungkapan Bahagia Halle Berry menjadi Unggah Foto bersama Van Hunt di Altar, Halle Berry Isyaratkan Menikah? pada Senin pagi, 3 Januari 2022. Perubahan itu berdasarkan klarifikasi Halle Berry di Instagramnya pada Ahad malam, 2 Januari 2022 waktu Amerika Serikat atau 3 Januari 2022 waktu Indonesia

PEOPLE