Tahun Baru 2022, Krisdayanti Hingga Maudy Koesnaedi Tulis Harapan Manis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga di momen tahun baru 2022/Foto: Instagram/Krisdayanti

Krisdayanti mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga di momen tahun baru 2022/Foto: Instagram/Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tahukah Anda, saat menjalani hidup terbaik adalah hal yang subjektif, berbeda-beda untuk setiap orang. Ini bisa menjadi resolusi untuk Anda menjalani tahun baru 2022 yang akan datang sebentar lagi agar tetap bersemangat, berpikir positif dalam menjalani gaya hidup sehat tahun depan.

Begitu pula dengan harapan sederet selebriti berikut ini, mulai dari Krisdayanti hingga Maudy Koesnadi yang merapalkan harapan di tahun baru 2022 untuk kehidupan yang lebih baik.

1. Krisdayanti

Seperti biasa, di berbagai momen Krisdayanti kerap mengunggah foto bersama keluarga mereka sebagai rasa syukur. Begitu pun saat tahun baru, pelantun Mencintaimu ini tampil kompak mengenakan busana serba hitam menyambut tahun 2022.

"Selamat tahun baru 2022, menjaga semangat yang harmonis. Semoga segalanya diberikan yang terbaik oleh Allah Tuhan YME . Amin," harap Krisdayanti.

2. Sandra Dewi

Keluarga Sandra Dewi merayakan tahun baru yang berbarengan dengan momen ulang tahun putra pertamanya Raphael Moeis. Mereka berempat tampil kompak dengan busana nuansa merah. Sandra mengenakan dress merah motif tartan, sementara Harvey dan kedua putranya senada kenakan t-shir warna merah. 

"New Year from our family .. semoga kita panjang umur, selalu sehat, happy dan keadaan pandemi bisa berakhir.. amin. Semangat di tahun 2022 yah semua," tulis istri Harvey Moeis ini. 

3. Raisa

Bagi Raisa, tahun 2021 dimulai dengan harapan besar yang ia tuangkan dalam musik-musiknya. Terlepas dari semua challenges yang mewarnai tahun ini, menurut dia rasanya semua terbayarkan saat ada yang bilang mereka bisa relate sama musiknya dan feedback positif lainnya.

"This year has been an incredible experience for me, aku mau berterima kasih buat kalian semua terutama YourRaisa yang dukungannya kayak suntikan energi buat aku biar terusss semangat. Luv u guys," tulisnya di laman Instagram, Desember 2021.

Istri Hamish Daud membuat harapan untuk tahun 2022. "Harapan aku buat tahun 2022, biar kita bisa sama2 merayakan full album dari It’s Personal seperti sebelum-sebelumnya, karena aku sekangen itu ketemu dan nyanyi bareng sama kalian. We'll be back together stronger in 2022."

4. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi merayakan tahun baru bersama suami tercinta Erik Meijer. Ibu satu putra ini berharap agar tahun 2022 diberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk semua orang.

"Salam dari kami yg photonya gantian Untung tetangga sekomplek marathon kembang api pas teng jam 00 jadi dapat latar bagus," tulis Maudy di laman Instagramnya, Sabtu 1 Januari 2021.

Baca: Lari Marathon Salah Satu Resolusi Tahun Baru 2022? Lakukan Persiapan Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."