Ungkapan Bahagia Nikita Willy Nonton Konser Bruno Mars di Las Vegas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy bersama keluarga tengah liburan akhir tahun di Las Vegas, Amerika Serikat. Ibunda dan adiknya, Yora Febrina dan Winona Willy atau Nona sudah lebih dulu tiba di Amerika sejak minggu lalu. Mereka menjelajahi New York dan Washington DC sebelum bertolak ke Las Vegas. Sementara Nikita bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono baru tiba di Las Vegas di minggu ini.

Nikita berjumpa dengan ibunda dan adiknya kemarin malam. Mereka mengawali pertemuan dengan makan malam bersama di restoran. Setelah itu, mereka sekeluarga, termasuk Galih Bhagaskara, suami Nona, menonton konser Bruno Mars dan Usher.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Stories-nya Jumat siang tampak ia bersama ibu dan adiknya serta penonton lainnya berjalan santai usai konser. Dari sorot matanya, aktris 27 tahun itu tampak bahagia. Begitu pula dengan ibundanya yang merangkul bahu anak sulungnya itu.

Nikita juga menginfokan bahwa penonton tidak diperkenankan membawa gawai ke dalam area konser. Tapi ia sangat bahagia karena bisa menonton konser bersama putra yang masih dalam kandungannya.

Instagram Stories Nikita Willy, Jumat, 31 Desember 2021. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Bayi laki-lakiku yang masih dalam kandunganku baru saja selesai menonton konser Bruno Mars dan Usher untuk pertama kalinya," tulisnya di keterangan video Instagram, Kamis malam, 30 Desember 2021, waktu Amerika Serikat.

Dalam video itu tampak ibu dan anak itu kompak berbusana hitam. Nikita memakai kaus turtleneck lengan panjang dipadu dengan rok plisket panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan tas ransel cokelat. Sementara ibundanya mengenakan kaus turtleneck dan jaket kulit serta celana panjang.

Bicara soal harga tiket konser, mengulik laman viagogo, harga tiket konser Bruno Mars mulai dari Rp7 juta hingga Rp29 juta tergantung lokasi tempat duduknya dari panggung, begitu pula dengan harga tiket konser Usher.

Kembali ke Nikita Willy, sehari sebelumnya ia menunjukkan ia dan suami dalam perjalanan menuju Las Vegas. Di dalam mobil yang ditumpanginya tampak ada bantal khusus ibu hamil. Keduanya sempat mampir ke restoran Burger In-N-Out dan restoran Asia.

Baca juga: Terinspirasi Mamanya, Nikita Willy Bakal Urus Anak tanpa Bantuan Pengasuh

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."