Bold Serba Hitam, Gaya Titi Kamal di Gala Premier Film Makmum 2

Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono, kompak bergaya serba hitam di gala premier film Makmum 2. Titi berperan sebagai Rini di film besutan Guntur Suharjanto. Foto: Instagram/@titi_kamall

mode

Bold Serba Hitam, Gaya Titi Kamal di Gala Premier Film Makmum 2

Jumat, 31 Desember 2021 06:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Titi Kamal tampil bold di gala premier film Makmum 2. Tak hanya dari busana, tapi juga riasannya. Untuk soal riasan, ia mengaku sengaja tampil bold tak seperti biasanya menyesuaikan dengan genre film yang dibintanginya. 

"Biasanya syuting iklan, makeup flawless aja, mau agak beda sekarang karena film Horror. A closer look, Gala Premiere #Makmum2," tulisnya di Instagram, 25 Desember 2021.

Di foto itu, Titi menampilkan riasannya lebih dekat. Pulasan lipstik merah tua, perona pipi semburat merah, eyeliner model cat eye, dan alis serat hitam merupakan detail yang paling menonjol di riasannya malam itu. Rambut panjangnya dikuncir kuda tinggi ala ponytail Ariana Grande.

Bagaimana dengan gaya busananya? Ia tampil serba hitam koleksi dari desainer Jeffry Tan. Ia memakai blus kerah kotak dipadu dengan blazer dan celana ruffle. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai anting mutiara emas. Alas kaki yang dikenakannya tampak sandal platform hak tinggi warna senada. Tak lupa, ia membawa tas mini warna pink kemilau.

Di momen istimewanya, Titi ditemani suami tercinta, Christian Sugiono. Serasi dengan Titi, Tian sapaan akrabnya bergaya formal serba hitam dengan kemeja dan jas hitam.

Selain membagikan penampilannya, Titi juga membagikan sedikit pengalaman syutingnya yang cukup menantang.

"Setelah setahun menunggu dari waktu syuting, pengalaman indah teriak2 jam 3 pagi ditempat dingin 12c pake baju tipis melawan dingin dan ngantuk semoga terbayarkan dengan ramainya penonton," tutur ibu dua putra ini.

Di Makmum 2, Titi Kamal berperan sebagai Rini, tokoh utama sama seperti di sekuel sebelumnya Makmum. Dikisahkan Rini yang masih kehilangan atas wafatnya sang suami bertambah dukanya saat bude yang membesarkannya meninggal. Saat pulang kampung untuk melayat, anak Rini satu-satunya, Hafis, hilang secara misterius. Ia kemudian ditemukan tak sadarkan diri di tengah hutan. Sejak peristiwa itu, Rini dan anaknya mulai diganggu oleh sosok gaib menyerupai makmum. Ia pun berjuang untuk menyelematkan satu-satunya keluarga yang tersisa.

Selain Titi Kamal, film Makmum 2 juga dibintangi Samuel Rizal, Marcella Zalianty, Dea Panendra, dan Ence Bagus. Film genre horor besutan Guntur Suharjanto ini tayang perdana pada Kamis, 30 Desember 2021. Bisa jadi pilihan tontonan kamu di liburan tahun baru ini.

Baca juga: Kenang Perjuangan LDR dengan Christian Sugiono, Titi Kamal: Harus ke Warnet Dulu