Pengalaman Seram Steffi Zamora Syuting Uka-Uka The Movie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Steffi Zamora. Tabloidbintang.com

Steffi Zamora. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Steffi Zamora sempat mengalami sakit selama tiga hari saat syuting film "Uka-Uka The Movie: Nini Tulang", anehnya hal tersebut muncul hanya di lokasi saja. "Aku pas syuting di gua Belanda sakit selama tiga hari tapi itu di lokasi saja, pas balik ke hotel sembuh, pas dibawa ke doker juga enggak ada apa-apa," kata Steffi usai pemutaran perdana film "Uka-Uka The Movie: Nini Tulang" di Jakarta, Rabu 17 Juli 2019.

Menurut juru kunci tempat tersebut, Steffi "ditempeli" oleh makhluk halus hingga membuatnya selalu lemas dan mengalami sakit panas. "Katanya aku diikutin, makanya pas di film muka aku kelihatan benaran pucat," ujar pemain film "Alas Pati: Hutan Mati" itu.

Pengalaman diikuti makhluk halus sebenarnya bukan yang pertama bagi Steffi sehingga dia tidak panik menghadapinya. "Aku langsung salat, langsung minum air teh yang udah didoain gitu. Takut sih, tapi habis salat langsung biasa saja. Dari dulu sebenarnya lumayan sering ngalamaim yang kayak gini jadi sudah biasa," jelasnya.

"Uka-Uka The Movie: Nini Tulang" mulai tayang di bioskop pada 25 Juli. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Selly yang mencoba untuk ikut acara "Uka-Uka".

Bersama keempat sahabatnya yaitu, Karin (Yoriko Angeline), Rama (Gusti Rayhan), Doni (Debo Andryos) dan Eja (Reza Aditya), Selly menuju ke tempat uji keberanian yang disediakan tim acara "Uka-Uka". Mereka pun mendapatkan banyak pengalaman mistis karena acara tersebut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."