Emma Watson Kenang Saat Pertama Kali Mengagumi Tom Felton

Emma Watson pakai baju daur ulang. Thetrendspotter

ragam

Emma Watson Kenang Saat Pertama Kali Mengagumi Tom Felton

Kamis, 30 Desember 2021 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat pada saat reuni khusus Harry Potter di HBO Max (yang akan mengudara pada 1 Januari), para penggemar dapat melihat kembali proses di balik film laris tersebut.

Begitu pula aktris Emma Watson yang berbicara tentang momen manis yang dia alami bersama Tom Felton — keduanya memerankan Hermione Granger dan Draco Malfoy.

Film tersebut berhasil mengangkat nama Daniel Radcliff, Emma Watson, dan Tom Felton. Terutama pemeran Hermione Granger dan Draco Malfoy yang berhasil mencuri perhatian masyarakat. Bahkan tidak hanya dalam film saja, dalam dunia nyata sosok Emma Watson dan Tom Felton juga seringkali dijodohkan para penggemar.

Keduanya memiliki penggemar yang berteriak-teriak dan berharap untuk sesuatu yang lebih di antara mereka berdua. "Saya masuk ke ruangan tempat kami mengajar," kata Emma menurut ET Canada. "Tugas yang diberikan adalah menggambar seperti apa sosok yang dikagumi dan Tom menggambar seorang gadis dengan topi terbalik di atas skateboard. Dan saya tidak tahu bagaimana mengatakannya — saya jatuh cinta padanya.

"Saya biasa datang setiap hari dan mencari nomornya di lembar panggilan itu nomor tujuh, dan jika namanya ada di lembar panggilan, itu adalah hari yang ekstra seru," tambahnya. "Dia tiga tahun di atasku dan baginya, dia seperti, 'Kamu seperti adik perempuanku.'"

Dan meskipun mereka masih anak-anak, Felton mengatakan bahwa dia tahu sesuatu sedang terjadi. Yah, mungkin beberapa anggota kru yang suka bergosip membantu. Sayangnya bagi siapa pun yang mengharapkan percikan di antara keduanya, dia mengatakan itu lebih dari "kekerabatan" daripada romansa.

"Saya pikir saya berada di kursi rias dan rambut dan seseorang mengatakan sesuatu seperti, 'Ya, dia naksir Anda,'" kata Felton dalam klip pratinjau yang sama. "Saya menjadi sangat protektif terhadapnya. Ya, saya selalu memiliki titik lemah untuknya dan itu berlanjut hingga hari ini. Selalu ada sesuatu yang seperti, saya tidak tahu, sebuah kekerabatan."

Baca: Baju Emma Watson di Earthshot Prize Terbuat dari Gaun Pengantin Bekas

INSTYLE