Pujian untuk Darius Sinathrya, Donna Agnesia: Bangga Menyebutnya Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Donna Agnesia bersama suami, Darius Sinathrya. Foto: Instagram/@darius_sinathrya

Donna Agnesia bersama suami, Darius Sinathrya. Foto: Instagram/@darius_sinathrya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang ulang tahun pernikahan pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya yang akan jatuh pada akhir tahun ini, mereka kerap saling melemparkan pujian di laman Instagram masing-masing.

Seperti belum lama yang dilakukan ibu tiga anak ini, mengunggah foto sang suami saat mereka sedang liburan ke Swiss. Dalam keterangan foto tersebut, Donna mengungkapkan pujian rasa bangga menyebut Darius sebagai suaminya. Baginya, Darius selalu hadir sebagai pelengkap hidupnya.

"Yang selalu hadir sebagai “the last piece of the puzzle” yang menjadi pelengkap dan menyatukan semuanya untuk mencapai sebuah kesuksesan."

Perempuan 42 tahun ini juga menceritakan alasan mengapa ia begitu bangga pada Darius Sinathrya, diawali ketika Piala Dunia 2006 dulu, ia adalah presenter terakhir & termuda yg bergabung melengkapi line up sportcaster World Cup di SCTV dan langsung meraih Panasonic Award 2006.

Kemudian, tahun 2010 menjadi yang terakhir bergabung di timnas futsal Indonesia sebagai manager dan berhasil mengantarkan Indonesia untuk pertama kalinya Juara AFF.

Kemudian 2014 di Night bus film, ia bergabung terakhir sebagai produser dan membuat film Night Bus akhirnya bisa diproduksi dan meraih Piala Citra 2017.

"Disusul tahun ini, menjadi yang terakhir bergabung di manajemen Rans FC sebagai COO dan puji Tuhan berhasil lolos ke final liga 2 & promosi ke Liga 1."

"Selamat ya sayang .. Aku selalu bangga sama kamu because i know everything you do you always give your best & do it with all your heart. So What’s next beybie? Cannot wait for what you do next in the future. Love you beybie," tulisnya penuh haru yang diakhiri emoji hati.

Sebelumnya, Darius juga kerap mengekspresikan perasaannya kepada Donna, lalu menunjukkan kehangatan hubungan dengan sesuatu yang simpel, tapi bisa jadi banyak yang menganggapnya hal biasa.

Baca: Arti Menjadi Ibu bagi Donna Agnesia, Tak Sempurna dan Ingin Selalu Belajar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."