The Sixth Sense 3 Bakal Hadir 2022, Anggotanya Sama seperti Musim Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster kampanye variety show

Poster kampanye variety show "The Sixth Sense". (Antara/Soompi/dummy.webp)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar baik bagi Anda penggemar program televisi Korea Selatan The Sixth Sense. Variety show yang dikomandoi Yoo Jae Suk dan tayang di tvN itu dikonfirmasi akan kembali dengan musim ketiga pada 2022.

The Sixth Sense 3 akan mulai proses syuting pada Februari 2022 mendatang. Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari tvN yang tidak disebutkan namanya mengonfirmasi hal itu.

"Syuting pertama untuk The Sixth Sense 3 akan berlangsung pada bulan Februari. Pemerannya akan sama persis dengan anggota musim kedua. Jadwal siaran dan sisanya belum diputuskan," ungkap sumber tersebut dikutip dari Soompi, Selasa, 28 Desember 2021.

The Sixth Sense pertama kali tayang pada Desember 2020 lalu dan menayangkan sebanyak delapan episode untuk musim pertama. Sementara itu untuk musim kedua, variety show itu menampilkan sebanyak 14 episode yang tayang perdana pada awal bulan Juni 2021.

Untuk musim kedua, Lee Sang Yeob diketahui bergabung dengan Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jun So Min, Jessi, dan Mijoo Lovelyz. Bersama-sama, keenam anggota tersebut pun telah dikonfirmasi akan kembali tampil untuk musim ketiga The Sixth Sense.

Di setiap episode, para anggota The Sixth Sense bersama dengan tamu pria mengunjungi tiga tempat atau orang) yang berbeda dengan isu yang sedang hangat. Salah satu dari ketiganya dibuat seluruhnya oleh tim produksi, dan para anggota bersama tamu harus menebak mana yang sengaja dibuat oleh tim produksi, dengan menggunakan indera keenam mereka untuk menganalisis setiap detail dari ketiganya.

Baca juga: Kim Go Eun Bakal Bintangi Drama Little Women, Perannya?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."