Tayang 23 Februari 2024, Apartment 404 Dibintangi Jennie Blackpink hingga Yoo Jae Suk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Variety show Apartment 404. Dok. Prime Video

Variety show Apartment 404. Dok. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Program reality variety show bertema retro, Apartment 404 akan tayang di Prime Video secara global mulai Jumat, 23 Februari 2024. Apartment 404 dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, Jennie BLACKPINK, dan Lee Jung Ha.

Menghadirkan delapan episode, acara ini berlatar di sebuah gedung apartemen, di mana enam penghuninya akan menelusuri kebenaran di balik berbagai peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Dengan berbagai kejadian yang diambil berdasarkan kisah nyata, setiap episode akan menghadirkan tema yang unik dan berlangsung di periode waktu yang berbeda-beda. Keenam anggota akan dibagi menjadi dua tim, termasuk para tamu spesial, dan bersaing dengan satu sama lain. Pada episode terakhir, satu orang akan dinobatkan sebagai pemenang acara.

Dalam trailer yang dirilis sebelumnya, para penghuni apartemen baru yang mengekspresikan rasa penasaran dan keterkejutan terhadap lingkungan sekitar mereka. “Pasti terjadi sesuatu di dalam apartemen,” kata Yoo Jae Suk dan para penghuni mulai mencari petunjuk untuk mengetahui situasinya.

Mengenal Para Bintang Apartment 404 

Acara ini dipimpin oleh sutradara produksi Jeong Cheol Min yang telah mengerjakan beberapa program variety show populer, termasuk Sixth Sense dan Running Man. Yoo Jae Suk adalah seorang komedian, pembawa acara, dan tokoh televisi papan atas yang pernah bekerja sama dengan Jeong Cheol Min untuk Running Man dan Sixth Sense.

Aktor Cha Tae Hyun dikenal melalui berbagai film dan variety show yang populer. Aktris Oh Na Ra juga merupakan salah satu anggota Sixth Sense. Yang Se Chan adalah seorang komedian dan salah satu anggota Running Man.

Jennie adalah seorang penyanyi, rapper, dan aktris yang melakukan debutnya sebagai anggota grup Blackpink. Terakhir, aktor muda Lee Jung Ha tampil perdana untuk program variety show melalui Apartment 404. Setiap episode baru dari acara unscripted (tanpa naskah) dari tvN dan Prime Video ini akan dirilis mingguan setiap Jumat.

Pilihan Editor: V BTS Ungkap Tantangan Gabung di Jinny's Kitchen

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."