Jessi Hengkang dari P Nation, Pastikan Tak Pensiun dari Dunia Musik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessi, rapper asal Korea Selatan. Foto: Instagram/@jessicah_o

Jessi, rapper asal Korea Selatan. Foto: Instagram/@jessicah_o

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper, Jessi memastikan bahwa dirinya tak akan pensiun dari industri musik, meski hengkang dari P Nation, agensi yang didirikan Psy pada 2018. Ia sampaikan itu di akun media sosialnya.

"Satu hal yang pasti adalah bahwa gadis ini tidak pensiun. Saya baru memulai," kata Jessi dikutip dari Soompi pada Kamis, 7 Juli 2022.

Sebelumnya agensi P Nation mengumumkan bahwa Jessi resmi hengkang dari perusahaan karena kontrak eksklusif mereka telah berakhir.

Kabar hengkangnya Jessi dari P Nation pun menimbulkan beberapa rumor tentang apa yang terjadi di antara sang penyanyi dengan agensi tersebut. Apalagi, Jessi diketahui merupakan artis pertama yang direkrut P Nation.

Untuk itu, Jessi juga meyakinkan para penggemarnya bahwa dia meninggalkan P Nation secara baik-baik dan mengatakan dia tetap mencintai agensi tersebut seumur hidup.

"Saya mengerti orang bisa membuat asumsi berdasarkan situasi saya saat ini. Tapi kebenaran akan terungkap dengan sendirinya dalam hitungan waktu," ujar Jessi.

"Terima kasih Jebbies (klub penggemar Jessi) atas cinta dan dukungan kalian. Terakhir, saya mencintai P Nation seumur hidup," tutup dia.

Jessica Ho Hyeon-ju atau Jessi lebih dikenal sebagai Jessi merupakan rapper dan penulis lagu kelahiran 17 Desember 1988. Ia lahir di New York, dibesarkan di New Jersey, dan pindah ke Korea Selatan di usia 15 tahun. Jessi memulai karirnya sebagai penyanyi rap dari tahun 2005. Salah satu lagu karyanya yang berjudul Nunu Nana populer hingga sekarang.
Selain aktif di dunia musik, Jessi juga merambah acara ragam di Korea Selatan. Contohnya, ia beberapa kali menjadi bintang tamu Running Man dan menjadi anggota tetap acara The Sixth Sense bersama Yoo Jae Suk, Lee Sang Yeob, Oh Na Ra, Jun So Min, Jessi, dan Mijoo Lovelyz.
Baca juga: Jadi Penyanyi Penuh Tantangan, Intip Tips Raisa untuk Bertahan
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."