Olivia Rodrigo Persembahkan Lagu Natal yang Ditulis Saat Berusia 5 Tahun

Olivia Rodrigo saat berkunjung ke Gedung Putih untuk mengkapampenykan vaksinasi Covid-19 untuk remaha seusianya. Instagram.com/@chloendchenelle

ragam

Olivia Rodrigo Persembahkan Lagu Natal yang Ditulis Saat Berusia 5 Tahun

Sabtu, 25 Desember 2021 13:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -   Penggemar Olivia Rodrigo mendapatkan hadiah Natal awal. Pada hari Jumat, 24 Desember 2021, pelantun "Drivers License" itu membagikan sebagian dari lagu Natal berjudul, "The Bels," yang dia tulis ketika dia baru berusia lima tahun.

"Untuk menghormati Malam Natal, izinkan saya mempersembahkan kepada Anda lagu Natal pertama saya 'The Bels' yang ditulis oleh saya yang berusia 5 tahun," tulis remaja berusia 18 tahun itu dalam keterangan postingan Instagram Malam Natal. "Selamat berlibur!!!!"

Klip itu disertai dengan gambar menggemaskan dari Rodrigo kecil yang memegang mikrofon sambil mengenakan pakaian liburan. Gambar kedua menunjukkan dia mengenakan topi Santa di depan pohon Natal, dengan tulisan "The Bels" di atas gambar.

Tahun lalu merupakan angin puyuh bagi penyanyi Olivia Rodrigo. Album debutnya, Sour, dirilis pada bulan Mei, dan pada bulan November, dia mendapatkan tujuh nominasi Grammy. Awal bulan ini, dia dinobatkan sebagai Entertainer of the Year TIME.

"Menulis lagu adalah hal yang paling saya anggap serius dalam hidup saya," kata Rodrigo, yang akan tampil di musim ketiga High School Musical, kepada outlet tersebut. "Itu juga yang paling memuaskan secara pribadi."

Baca: Intip Busana Bintang AMA 2021, Mulai Cardi B Hingga Olivia Rodrigo

PEOPLE