Yang Didambakan Reese Witherspoon saat Merayakan Natal

Reese Witherspoon bersama suami, Jim Toth, dan ketiga buah hati; Ava, Deacon, serta Tennessee. Foto: Instagram/@reesewitherspoon

keluarga

Yang Didambakan Reese Witherspoon saat Merayakan Natal

Sabtu, 25 Desember 2021 07:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kumpul keluarga salah satu cara merayakan damai dan indahnya Natal. Hal itu juga yang diinginkan aktris Hollywood, Reese Witherspoon. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan suasana malam Natalnya bersama suami, Jim Toh, dan ketiga buah hati, Ava, Deacon dan Tennessee.

"Di sinilah saya ingin berada. Dengan keluarga saya. Dengan perapian. Tertawa. Menikmati kebersamaan satu sama lain," tulisnya dalam keterangan Instagram, Jumat malam, 24 Desember 2021.

Sebagai awalan slide foto, ia mengunggah foto ketiga buah hatinya berpelukan saat duduk di sofa biru. Di belakang mereka tampak pohon Natal. Di slide selanjutnya, ia menunjukkan foto ia dan suami sedang memegang gelas wine di dapur. Tampak pula kebersamaan ia dengan anak-anaknya.

"Mengirimkan pelukan besar untuk Anda & keluarga di Hari Natal dari keluarga kami untuk keluargamu," tutupnya.

Selain Natal, Reese juga merayakan Thanksgiving bersama keluarganya. "Selamat Hari Thanksgiving dari keluarga kami untuk keluarga Anda!" tulis peraih Piala Oscar itu di Instagram, 27 November 2021.

Witherspoon baru-baru ini membuka diri tentang menjadi ibu dan membesarkan ketiga anaknya dalam percakapan dengan Gayle King untuk cerita sampul majalah InStyle Desember/Januari 2022.

"Prioritas pertama dan terpenting saya adalah anak-anak saya. Jika saya memberi tahu Anda berapa banyak ruang di otak saya yang mereka gunakan setiap hari—apakah menurut Anda mereka tahu, Gayle? Saya bahkan tidak berpikir mereka tahu," katanya.

Aktris 45 tahun itu juga mengungkapkan bagaimana ketiga anaknya beradaptasi dengan sorotan.

"Ini situasi yang aneh karena saya tidak tumbuh menjadi terkenal. Jadi [Ava] menjalani pengalaman yang tidak saya miliki, dan begitu juga putra-putra saya," jelasnya.

"Kami cukup beruntung memiliki teman yang dibesarkan di Hollywood dan dapat membantu memberi mereka nasihat tentang cara beradaptasi. Ava sangat rendah hati. Dia ingin melakukan hal-hal hebat di dunia. Dia terus belajar dan mencoba menemukan dirinya sendiri. Ini adalah hal besar dalam hidup untuk mencoba hal-hal yang berbeda dan mencari tahu apa yang sebenarnya jalan Anda," ungkap Reese Witherspoon.

Baca juga: Bangga Menjadi Ibu, Reese Witherspoon: Saya Beruntung Memiliki Anak-anak

PEOPLE