Alasan Raisa Hobi Nonton Serial Detektif, Pengaruh Cita-citanya Dulu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raisa. Foto: Instagram/@raisa6690

Raisa. Foto: Instagram/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Raisa mengaku hobi nonton serial detektif yang mengusut kasus pembunuhan. Ternyata kesenangannya itu dipengaruhi oleh cita-citanya dulu, yaitu menjadi detektif. Hal itu ia kisahkan saat menjadi bintang tamu vlog Story of Storia yang diunggah di kanal Youtube Enzy Storia.

"(Suka nonton serial) detektif-detektif gitu. Aku pernah punya cita-cita pengen jadi detektif. Aku pernah pas aku mo kuliah, pengen daftarnya (jurusan) kriminologi," ucapnya di kanal Youtube Enzy Storia, Rabu, 22 Desember 2021.

"Kayak criminal psychology gitu. Itu kayaknya cocok banget sebenarnya buat gue," sambung pelantun Terjebak Nostalgia itu.

Tapi cita-cita itu urung diwujudkan Raisa karena sang ibu, Ria Mariaty, tak merestuinya. Walhasil, ia menyalurkan kesenangannya dengan hal-hal berbau detektif lewat tontonan. Lantas apa serial favoritnya? Ia menyebutkan Mind Hunter, Zodiac, dan dokumenter Night Stalker: The Hunt For a Serial Killer.

Tak hanya hobi nonton serial detektif, Raisa juga gemar bermain bulu tangkis. Kesenangannya itu dipengaruhi oleh ayah dan kakaknya yang sangat suka olahraga.

"Dari dulu tuh aku suka banget sama badminton. Terutama ayahku suka banget sama badminton, jadi dari kecil suka," tuturnya.

Belakangan ini, ia kembali rutin olahraga bulu tangkis dua kali dalam seminggu. Salah satu pemicunya karena kemenangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimipiade 2021.

"Tapi kemarin tuh hype lagi gara-gara Olimpiade udah gitu turnamen ini itu, wah terus ngikutin, ungkap Raisa.

Baca juga: Inspirasi Bernyanyi, Raisa Idolakan John Mayer Hingga Terbawa Mimpi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."