Intip 5 Gaya Fashion Liburan Maudy Koesnaedi di Jogja, Casual dan Chic

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rok denim membuat penampilan Maudy Koesnaedi semakin muda saat traveling ke Jogja/Foto: Instagram/Maudy Koesnaedi

Rok denim membuat penampilan Maudy Koesnaedi semakin muda saat traveling ke Jogja/Foto: Instagram/Maudy Koesnaedi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis senior Maudy Koesnaedi kini berusia 46 tahun, di usianya yang sudah menginjak kepala empat ini, pesona dan kecantikannya tidak memudar. Maudy juga tetap berpenampilan modis dan stylish. Artis yang terkenal lewat sinetron hits 'Si Doel Anak Sekolahan' ini tampil mempesona dengan pilihan style fashion yang kasual dan trendy.

Dalam postingan di Instagramnya @maudykoesnaedi, pemeran film Losmen Bu Broto ini terlihat tengah menikmati liburan bersama teman-temannya di Yogyakarta.

Penampilannya yang simpel dan santai membuatnya terlihat seperti anak muda, berikut ini beberapa potret gaya fashion liburan Maudy selama berlibur di Yogyakarta:

1. Rok denim

Rok berbahan dasar denim dapat menjadi pilihan yang pas untuk berpenampilan santai tetapi tetap fashionable. Maudy memadukan rok denim tersebut dengan kemeja putih polos berlengan panjang, belt stip kain, dan sandal gold yang membuat penampilannya terlihat simple dan modis.

2. Jeans light blue

Jeans memang menjadi favorit bagi siapa saja yang ingin berpenampilan simple. Dalam unggahan selanjutnya Maudy memperlihatkan potret dirinya sedang berada di bawah gunung merapi dan mengenakan kaos oversized putih polos dengan jeans light blue dan sneakers putih.

3. Midi shirt

Gaya fashion liburan Maudy Koesnaedi mengenakan midi skirt warna merah/Foto: Instagram/Maudy Koesnaedi

Dalam unggahan selanjutnya Maudy memperlihatkan potret dirinya yang sedang bersama teman-temannya. Maudy terlihat mengenakan midi shirt bewarna merah terang dengan hand bag yang membuat penampilannya sangat simple dan outfit ini cocok digunakan untuk berjalan santai seperti ke mall, tempat wisata, dan lainnya.

4. Simple Palazzo

Celana palazzo adalah salah satu celana yang sangat nyaman ketika di pakai, Maudy memadukannya dengan kemeja berlengan panjang bewarna putih serta sneakers putih. Oufit ini merupakan salah satu outfit yang nyaman dan cocok dipakai oleh anak muda hingga orang dewasa.

Baca:  Awet Muda, Maudy Koesnaedi Pamer Rambut Baru

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."