Awet Muda, Maudy Koesnaedi Pamer Rambut Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Maudy Koesnaedi. Instagram

Maudy Koesnaedi. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Maudy Koesnaedi terlihat awet muda dan penuh gaya di usianya yang ke 46 tahun. Maudy Koesnadi memiliki gaya hidup sehat demi menjaga tubuhnya agar tetap fit dan langsing.

Artis cantik kelahiran 8 April 1975 ini memiliki kehidupan rumah tangga yang jauh dari gossip dan kabar buruk. Maudy Koesnaedi menikah dengan Erik Meijer pada 2002 dan tetap langgeng hingga saat ini.

Pemeran Zaenab dalam film Si Doel The Movie ini sangat menjaga penampilannya. Lewat sebuah unggahan dalam Instagram pribadi miliknya @maudykoesnaedi ia membagikan potret dirinya yang baru saja memotong rambut. “Pamer rambut baru dan koleksi barunya #MaudyKoesnaediforEderra,” tulis Maudy Koesnadi pada 16 Desember 2021.

Maudy Koesnaedi. Instagram

Sebelumnya, Maudy Koesnadi pernah memanjangkan rambutnya hingga selutut pada saat ia kuliah. Maudy memotong rambutnya menjadi model oval dan potongan poni curtain yang menambah bentuk rambut barunya itu menjadi stylish.

Maudy Koesnadi menjadi terlihat lebih fresh dan seperti anak muda dengan potongan rambutnya tersebut dan rambut berwarna hitam alami yang berkilau.

Selain potongan rambut barunya tersebut, baju yang dikenakan Maudy dalam unggahan foto tersebut juga mencuri perhatian, ia memakai Valle Shirt dari brand Ederra, terlihat baju yang ia kenakan itu merupakan kemeja dress berbahan acrylic.

Baru-baru ini, Maudy Koesnadi memamerkan kebersamaannya dengan sang anak, Eddy Meijer. Mereka terlihat mengenakan baju dingin karena sedang berada di Belanda. Ibu dan anak ini pun sedang asyik saling berbagi makanan yang beralaskan aluminum foil. "Begini juga sudah senang. Setelah 2 tahun, akhirnya pulang, pas banget sebelum Belanda lockdown," tulis Maudy Koesnaedi yang berharap agar masyarakat tetap aman ketika traveling.

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."