Chelsea Olivia Ungkap Kunci Romantis dengan Suami: Bahasa Cinta Kami Sama

Chelsea Olivia bersama suami, Glenn Alinskie. Foto: Instagram/@chelseaolivia

cinta

Chelsea Olivia Ungkap Kunci Romantis dengan Suami: Bahasa Cinta Kami Sama

Minggu, 19 Desember 2021 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan pesinetron Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terhitung sudah 14 tahun bersama. Mereka menikah pada 3 Oktober 2015 silam, mereka berpacaran selama delapan tahu. Selama perjalanan itu, keduanya kerap tampil romantis di mana pun berada. Apa rahasianya?

Menurut Chelsea, kuncinya sederhana yaitu terus mengungkapkan cinta dengan gaya masing-masing. Dan, kebetulan mereka memiliki bahasa cinta atau love language yang sama, yaitu sentuhan fisik.

"Karena love language kita sama, kan ada 5, ada yang touch, quality time, gift, ada apa gitu. Kebetulan aku dan Glenn sama. Nomor satu, kita touch, sering pegang," ujarnya dikutip dari vlog yang ditayangkan di kanal Youtube Rio Motret, 15 Desember 2021.

Chelsea mengungkapkan kadang saat makan bersama anak-anak di meja makan tanpa dikomando mereka berpegangan tangan ataupun kaki mereka saling menyentuh di bawah meja.

"Tanpa sengaja kaki kita bisa nyentuh. Gak tau, kita ngerasa disayang kalau dipegang, dipeluk," ucap perempuan 29 tahun ini.

Menghormati ruang privasi pasangan juga menjadi kunci romantis dan keharmonisan mereka. Hingga saat ini, mereka berdua tak pernah mengecek ponsel satu sama lain. Me time pasangan juga selau dihargai. Selain sebagai pasangan dan orang tua untuk buah hati, Chelsea dan Glenn meyakini juga perlu ruang pribadi untuk terus bertumbuh.

"Kita enggak (cek ponsel). Kita udah kasih kepercayaan, kepercayaan itu yang dijaga. Jadi kita bener-bener ada privasi, tapi kami gak nutup," imbuhnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie belum berniat menambah anak dalam waktu dekat. Saat ini, mereka ingin fokus membesarkan Nastusha Olivia Alinskie (5 tahun 3 bulan) dan Dante Oliver Alinskie (1 tahun 2 bulan). Karena fokus pada anak, mereka juga masih menepi dari dunia hiburan. Untuk sumber penghasilan, mereka mengaku mendapatkannya dari bisnis pakaian, produk anak, agensi, main saham hingga kripto.

Baca juga: Hal yang Paling Chelsea Olivia Syukuri Ketika Jadi Ibu