Dampingi Amora dan Kellen Vaksin Covid-19, Intip Gaya Setelan Krisdayanti

Krisdayanti mendampingi putrinya yang berusia 10 tahun, Amora Lemos vaksin Covid-19. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

mode

Dampingi Amora dan Kellen Vaksin Covid-19, Intip Gaya Setelan Krisdayanti

Sabtu, 18 Desember 2021 12:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan anggota DPR RI, Krisdayanti membagikan sejumlah foto kedua anaknya dengan Raul Lemos jalani vaksin Covid-19. Vaksinasi Covid-19 untuk anak Indonesia dimulai awal pekan ini. 

"Alhamdulillah Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11th dosis pertama sudah bisa dimulai," tulisnya di keterangan foto Instagram, Jumat, 17 Desember 2021.

"Semoga vaksinasi anak indonesia dapat terlaksana dengan cepat sampai ke daerah daerah dan bapak ibu segera mengantarkan anak-anaknya mendapat Vaksinasi yaa," tutupnya.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan tampak Amora dan Kellen memakai seragam sekolah mereka berwarna hijau dan biru. Amora memakai masker oranye, sementara Kellen memakai masker biru. Sementara ibundanya, Krisdayanti bergaya formal dengan setelan warna krem yang terdiri dari blazer dan celana panjang. Ia tampak memakai blus hijau seperti seragam anak-anaknya.

Gaya rambutnya dikuncir tinggai bak penyanyi Ariana Grande. Ia tampak memakai ekstensi rambut bergelombang untuk menciptakan gaya kuncir kuda yang bervolume. Ia memakai masker bermotif hitam putih dan membawa tas selempang mini warna hitam.

Di salah satu foto tampak Kellen meringis saat disuntik vaksin Covid-19 oleh petugas kesehatan perempuan berjilbab. Krisdayanti tampak memegang bahunya untuk menenangkan putranya yang baru saja berulang tahun ke-9 pada 12 Desember 2021.

Saat giliran Amora divaksin, ia tampak lebih tenang dari adik laki-lakinya. Ia hanya melirik sedikit ke arah petugas kesehatan pria yang menyuntik vaksin Covid-19. Kellen dan Krisdayanti tampak berdiri di belakangnya.

Di slide foto selanjutnya, Amora dan Kellen menunjukkan kartu vaksin Covid-19. Dari kartu tersebut, diketahui mereka divaksin di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok di Jakarta Utara. Vaksin yang disuntik adalah vaksin covid-19 biofarma. Vaksin Covid-19 dosis kedua akan disuntik pada 14 Januari 2022. 

Dalam foto lainnya, Krisdayanti bersama kedua anaknya dan sejumlah petugas kesehatan bergaya mengangkat jempol di dalam ruangan.

Menilik Instagram Stories Krisdayanti Sabtu pagi ini, Amora tampak aktif berkegiatan usai divaksin. Dalam balutan piyama bercorak cerah, ia mengawali akhir pekannya dengan bermain piano. 

Baca juga: 4 Gaya Fashion ala Krisdayanti Saat Berkantor di Gedung DPR, Ada Batik dan Tenun