4 Gaya Fashion ala Krisdayanti Saat Berkantor di Gedung DPR, Ada Batik dan Tenun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti atau yang biasa disapa KD telah dilantik pada 1 Oktober 2019 dan resmi bertugas sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Krisdayanti kerap membagikan foto dirinya saat sedang bekerja.

Dalam beberapa unggahan di Instagramnya tersebut, Krisdayanti terlihat memiliki gaya yang tetap modis dan terlihat fashionable. Berikut beberapa gaya fashion KD saat sedang ngantor

1. Cape Blazer

Atasan dengan model blazer ini memiliki bentuk yang unik dan berbeda dari blazer pada umumnya. Blazer ini memiliki lengan panjang dan terdapat belahan di sisi depan lengan, membuat outer wear ini tampak menarik untuk digunakan.

Krisdayanti menggunakan cape blazer bermotif batik dari Kanzi Collection dengan kemeja putih dan celana bahan warna coklat tua saat menghadiri Rapat Paripurna DPR RI ke-11, masa persidangan II tahun sidang 2021-2022 dengan agenda mendengarkan pidato Ketua DPR RI, Kamis, 16 Desember 2021. 

2. Dress Tenun

Dalam unggahan lainnya, Krisdayanti memperlihatkan dirinya dengan mengenakan dress dari tenun sengkang, Makassar bewarna merah koleksi Linda Mariani. Dress ini cocok digunakan sebagai outfit bekerja karena bentuknya yang simple dan bahan yang nyaman.

3. Outer Batik

Batik memang sebuah pilihan yang simple dan rapih untuk dipakai saat bekerja, Krisdayanti terlihat mengenakan midi dress bewarna biru muda, dengan tambahan outer batik panjang dan ikat pinggang bewarna coklat yang membuat outfit ini simple dan modis.  "Evaluasi keterjangkauan 3T dan kesiapan vaksinanasi untuk anak usia 5-11 tahun dengan Kementerian Kesehatan dan BPOM," tulisnya. 

4. Dress Batik

Krisdayanti mengenakan dress batik dari Pekalongan yang di jahit secara custom. Dress batik ini memiliki corak yang unik dan membuat Krisdayanti terlihat elegan. "Batik Pekalongan dari sahabat saya mbak dewan @iya_juwita. Terimakasih @mayaratihcouture sudah menjahit cantik Batik ini," tulisnya. 

Baca: Anak Keempat Ulang Tahun ke-9, Pesan Krisdayanti: Selamanya Jaga Mami dan Kakak

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."