Legally Blonde 3 Bakal Tayang 2022, Ini Bocorannya dari Reese Witherspoon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Reese Witherspoon di film Legally Blonde (Instagram @legallyblondemovies)

Reese Witherspoon di film Legally Blonde (Instagram @legallyblondemovies)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam sebuah wawancara bersama untuk Backstage, Reese Witherspoon dan Jennifer Coolidge membahas peran mereka di serial televisi masing-masing di The Morning Show dan The White Lotus. Namun di salah satu sesi obrolan, mereka membagikan bocoran Legally Blonde 3, yang mereka bintangi dan masih dalam proses pengerjaan.

Ketika ditanya tentang detail Legally Blonde 3, Coolidge, 60, bercanda bahwa dia ingin tahu lebih banyak. "Reese adalah penjaga kunci. ... Aku tahu sedikit tentang apa yang terjadi dengan itu, jadi aku tidak sabar untuk mendengar apa yang Reese katakan hari ini," katanya dikutip dari laman People, Jumat, 17 Desember 2021.

Witherspoon berkata, "Saya harap saya dapat mengambil jajak pendapat dari semua orang yang menonton dan berkata seperti, 'Apa yang Anda ingin kami lakukan?' Maksud saya, gagasan berada di mana saja bersama Jennifer akan menjadi yang terbaik. Dan mengunjungi karakter 20 tahun kemudian untuk melihat apa yang berubah tentang mereka dan apa yang tidak."

"Film ini juga merupakan film feminis, pada saat itu, tentang benar-benar bahwa hidup kamu tidak harus ditentukan oleh hubungan romantis; bagaimana kamu melihat pasangan, harga diri, pekerjaan, pendidikan, dan prestasimu. Jadi menarik untuk mengunjungi karakter 20 tahun kemudian,” tambah perempuan 45 tahun itu.

"Mindy Kaling yang menulisnya. Mereka sedang dalam proses penulisan."

"Aku dan wanita ini banyak sekali (berperan)," kata Witherspoon, memberi isyarat kepada Coolidge. "Hanya itu yang harus kukatakan!"

Sekuel ketiga film komedi ini tetap menampilkan Witherspoon sebagai Elle Woods dan Coolidge sebagai sahabat Woods, Paulette Bonafonté, persis seperti Legally Blonde dan Legally Blonde 2: Red, White & Blonde. Pada bulan Januari 2021, Kaling, 42, mengungkapkan bahwa dia sangat senang diminta untuk menulis naskah bersama pencipta Brooklyn Nine-Nine Dan Goor.

"Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan dipikirkan orang tentang cara kami menulis Elle Woods," kata Kaling kepada Access saat itu. "Kami menulis Elle Woods di usia 40, jadi bagaimana Elle di 40 versus bagaimana dia di 21 benar-benar menyenangkan untuk dibayangkan."

Selain Reese Witherspoon dan Jennifer Coolidge, Legally Blonde 3 juga dibintangi Selma Blair (Vivian Kensington), Jessica Cauffiel (Margot), Matthew Davis (Warner Huntington III), Ali Larter (Brooke Taylor Windham), Holland Taylor (Professor Stromwell), Alanna Ubach (Serena McGuire), dan Luke Wilson (Emmett Richmond). Legally Blonde 3 bakal tayang Mei 2022.

PEOPLE | ELLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."